Rizal Ramli Klaim Banyak yang Siap Turunkan Jokowi, Netizen: Benar, Kami Siap Dengan Cara Apapun!

Terkini.id, JakartaRizal Ramli klaim banyak yang siap turunkan Jokowi dari jabatan Presiden Republik Indonesia, kemudian netizen mengomentari dengan membenarkan pernyataan Rizal Ramli.

Hal tersebut disampaikan Rizal Ramli dalam salah satu cuitan twitter resminya, @RamliRizal.

Rizal Ramli menceritakan bahea banyak orang yang kirim pesan Whatsapp, yaitu stiker yang bertuliskan ‘Kami tunggu komando, siap turunkan Jokowi‘.

Baca Juga: Rizal Ramli Sebut Gubernur Jateng Tak Mampu Kurangi Kemiskinan, Dedek...

Kemudian, Rizal Ramli juga meminta warganet sabar dan menyampaikan pesan bahwa semua akan indah pada waktunya. Lalu diri ya meminta komentar netizen.

“Banyak yang kirim WA dengan lampirkan meme ini,” tulis Rizal Ramli dalam cuitan twitter @RamliRizal, sebagaimana dikutip Terkini.id, pada Senin, 4 April 2022.

Baca Juga: Sindiran Pedas Rizal Ramli: Ada Gubernur Nyopras-Nyopres yang Tidak Mampu...

“Sabar, sabar, semua akan indah pada waktunya. Bagaimana menurut netizen?,” tulis Rizal Ramli melanjutkan.

Kemudian, cuitan itu menuai banyak komentar. Sebagian netizen menuliskan komentar negatif, sebagian lagi justru mendukung.

Salah satunya ialah komentar netizen dengan akun @HermanWSutisna, dirinya menuliskan bahwa cuitan Rizal Ramli itu benar dan menegaskan bahwa rakyat sudah siap, bahkan dengan cara apapun.

Komentar netizen (twitter @RamliRizal)

Baca Juga: Sindiran Pedas Rizal Ramli: Ada Gubernur Nyopras-Nyopres yang Tidak Mampu...

“Meme ini benar, rakyat di bawah sudah siap menurunkan Jokowi dengan cara apapun, bahkan jika harus dengan revolusi,” tulis sang netizen mengomentari.

Namun, sang netizen berpendapat bahwa saat ini tidak ada tokoh yang bisa menyatukan mereka dan melakukan hal tersebut, hanya Habib Rizieq Shihab atau HRS yang bisa melakukan itu.

“Tapi saat ini tidak ada tokoh solidarity maker yang bisa menggerakkan jutaan rakyat kecuali HRS,” tulis sang netizen menandaskan.

Bagikan