Nikita Mirzani Jadi Pelopor Artis, Sumbang Donasi Rp100 Juta untuk Penanganan Corona

Nikita Mirzani bagi-bagi uang puluhan juta lewat giveaway (Foto: Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Terkini.id, Jakarta – Virus Corona di tanah air menjadi kekhawatiran para masyarakat. Di Korea Selatan, virus corona yang merebak membuat para artis K-Pop menyumbangkan hartanya untuk membantu penanganan virus corona tersebut.

Di Tanah Air, Nikita Mirzani boleh jadi menjadi pelopor para artis untuk berdonasi. Nikita memberikan donasi dari uang pribadinya.

Tak tanggung-tanggung, Nikita menyumbangkan uang Rp100 juta untuk ikut membantu mengrangi penyebaran Virus Corona di tanah air.

Hal itu disampaikan Nikita Mirzani di akun instagramnya. Kebtulan hari ini, 17 maret merupakan ulang tahun Nikita Mirzani yang ke-34.

Di awal videonya, Nikita Mirzani menyebut jika tanggal 17 Maret 2020 ini merupakan hari ulang tahunnya. Namun Niki mengaku sedih jika saat ini juga sedang merebak virus Corona di tanah air.

Menarik untuk Anda:

“Selamat pagi, hari ini adalah hari ulang tahun Niki 17 Maret. Alhamdulillah 34 sudah umur saya. Niki bahagia banget karena bisa merayakan bersama sahabat-sahabat terkasih teman-teman, ada Kak Fitr. Tapi Niki sedih juga karena Virus Corona sudah menyebar luas sampai ke Indonesia,” kata Niki dalam video yang diunggah di instagram.

Nikita Mirzani kemudian ingin mendonasikan sebagian dari harta yang dia miliki untuk membantu mengurangi penyebaran Virus Corona di tanah air. Jumlahnya mencapai Rp100 juta.

“Niki ada sedikit rezeki, Niki akan menyumbangkan Rp 100 juta uang Niki pribadi untuk membantu. Mudah-mudahan bisa mengurangi penyebaran virus corona yang ada di Indonesia,” katanya.

Sebagai public figure, Nikita Mirzani mengaku jika dirinya turut merasakan dampak Virus Corona.

“Niki sebagai public figure merasakan dampaknya begitu berasa,” katanya.

Nikita Mirzani pun menyampaikan doa agar musibah ini segera berlalu. Semua aktivitas kembali normal seperti biasa.

“Niki berdoa semoga masalah ini musibah ini cepat berlalu, supaya kita bisa beraktivitas lagi seperti biasa,” ungkapnya.

Nikita Mirzani juga berharap apa yang dilakukannya bisa menginspirasi para public figure lainnya dan orang-orang kaya untuk bisa berdonasi.

“Dan mudah mudahan ini bisa mencetus untuk para public figure lainnya orang-orang punya uang di luar sana, itu aja. Niki berdoa engga minta apa-apa ‘Ya Allah segera selesaikanlah musibah ini agar Indonesia bisa kembali normal dan melkukan aktivitas seperti biasa’,” tutup Nikita Mirzani.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Nikah Lagi Usai Cerai, Kiwil Persunting Gadis Cantik Venti Figianti

Rafathar Mengaku Hanya Diurus Mbak Lala Sejak Lahir, Ini Reaksi Nagita Slavina

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar