Masuk

Nikmatnya Makan Chinese Food Halal dan Otentik di Longmian Makassar

Komentar

Terkini.id, Makassar – Satu lagi restoran baru hadir di kota Makassar. Namanya Longmian yang merupakan milik Chef Aldyno. 

Restoran ini berlokasi di jalan Bontolempangan Kelurahan Sawerigading Makassar Sulawesi Selatan. Restoran ini pertama kali beroperasi pada 19 Desember 2021 lalu.

Beberapa menu populer Chinese food halal dengan cita rasa otentik bisa Anda cicipi di restoran Longmian ini. Seperti 
aneka menu mie, nasi, snack, ayam, dan eneka makanan dan minuman lainnya.

Baca Juga: Utata Space, Tongkrongan Baru Warga Makassar, Sajikan Aneka Menu

Pemilik yang juga Chef Restoran Longmian, Aldyno mengatakan restoran miliknya ini merupakan brand lokal Makassar. Ia juga memastikan bahwa semua menu makanan dan minuman yang pihaknya sediakan semua halal. 

Penampakan Restoran Longmian Makassar

“Ini restoran pertama kami. Meskipun restoran berkonsep Chinese Food, tetapi saya memastikan semua menu makanan di sini halal. Semua masyarakat dapat makan di sini tanpa ada halangan,” tutur alumni Poltekpar Makassar ini, Selasa 25 Januari 2022.

Aldyno menjelaskan bahwa Longmian  memiliki tiga lantai. Pada lantai pertama terdapat dapur, kemudian ruangan dengan kapasitas 35 orang. Kemudian ada juga smoking area.

Baca Juga: Mulai Hari Ini, TERKINI.ID Makassar Kembali Gelar “MTF Market”, Bazar Kuliner dan Fashion 2022

“Pada lantai kedua kami menyediakan ruangan VIP dengan kapasitas sekitar 60 orang. Sejumlah acara bisa diselenggarakan di sini seperti meeting, ulang tahun, dan berbagai jenis acara lainnya,”bebernya.

“Pada lantai ini kami juga menyediakan sejumlah fasilitas pendukung lainnya seperti sound system, proyektor dan lainnya. Sementara dilantai tiga terdapat musholla. Kami juga dilengkapi dengan toilet dan fasilitas lainnya,”sambungnya.

Menurut Aldyno, salah satu menu yang menjadi andalan di sini yaitu hot beef (mie). Sedikitnya ada sekitar 24 menu yang bisa menjadi pilihan pengunjung dan harganya pun cukup terjangkau.