Orasi Sumpah Pemuda Appi, Raihan: Bukti Peduli Anak Muda dan Milenial

Pilwali Makassar

Terkini.id — Politisi muda, Raihan Husain mengajak pemuda-pemudi Makassar untuk mencoblos Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 2, Munafri Arifuddin-Rahman Bando (Appi-Rahman). Alasannya jelas.

Raihan menilai, Appi-Rahman paling peduli terhadap anak muda dan kalangan milenial. Mau bukti?.

“Pak Appi baru saja berorasi memperingati Hari Sumpah Pemuda. Pak Appi mengingatkan kita semua tentang peran besar pemuda Indonesia dalam meraih cita cita kemerdekaan melalui Kongres Pemuda 28 Oktober 1928. Yang melahirkan Sumpah Pemuda,” kata Raihan, Rabu 28 Oktober 2020. 

Wakil Ketua PPP Makassar ini mengutip isi pidato Appi yang disampaikan melalui platform Youtube. Pidato itu juga sudah tersebar di grup-grup WhatsApp. 

Appi mengajak mengajak pemuda-pemudi Indonesia untuk berjuang bersama bangkit bersama menghadapi pandemi yang merontokkan perekonomian Indonesia dan dunia.

Menarik untuk Anda:

Appi, lanjut Raihan, sebagai kandidat walikota yang peduli terhadap kaum muda, mengingatkan pentingnya memanfaatkan momentum bonus demografi Indonesia yang terjadi antara tahun 2020 hingga 2030. 

Bonus demografi di era desrupsi teknologi sangat penting diisi dengan keterampilan pemuda agar tidak jadi penonton atau tergilas oleh perubahan yang serba cepat.

“Orasi Pak Appi menunjukkan visi dan misinya yang jelas untuk membangun kualitas anak  muda Makassar jika kelak terpilih sebagai walikota,” demikian Raihan.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Warga Penerima PKH Diintimidasi, Anir: Itu Program Pemerintah Pusat

Ada di Jalur Kemenangan, Demokrat Kian Solid Menangkan Appi-Rahman

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar