Pamela Safitri Berseteru dengan Oza Kioza, Duo Serigala Terancam Bubar

Pamela Safitri
Personel Duo Serigala Oza Kioza dan Pamela Safitri. (Foto: Kapanlagi)

Terkini.id, – Dunia hiburan Tanah Air baru-baru ini dihebohkan dengan perselisihan dua personel Duo Serigala, Pamela Safitri dan Oza Kioza. Akibatnya, grup dangdut tersebut santer dikabarkan terancam bubar.

Hubungan tidak harmonis antar keduanya diketahui publik saat Oza Kioza menumpahkan kekesalannya terhadap Pamela saat keduanya tampil di sebuah program talkshow di stasiun televisi swasta, Rabu, 25 September 2019.

Dalam program talkshiw tersebut, Oza Kioza mengungkapkan bahwa dirinya tidak diperlakukan adil, lantaran Pamela Safitri lebih sering tampil bersama penyanyi lain dan meninggalkan Oza.

Bahkan, Oza Kioza mempertimbangkan akan keluar dari Duo Serigala karena ia menilai Pamela Safitri suka mengambil keputusan sendiri.

Namun Oza Kioza masih berpikir panjang untuk mundur dari Duo Serigala. Dia belum berani menyanyi solo karena belum pernah mengeluarkan single solo.

“Yang jelas sih paling aku mau bikin project solo karena kan dia (Pamela) kayak jalan sendiri. Sekarang kalau aku mau jalan sendiri, produknya belum ada, apa yang dijual,” kata Oza Kioza, seperti dilansir dari Matamata, Rabu, 25 September 2019.

Kendati demikian, wanita pemilik nama lengkap Roza Lailatul Fitria ini menyadari bahwa dirinya terlalu emosi saat di program talkshow tersebut hingga membuat Pamela menangis. Oza hanya bisa berpesan pada rekannya itu agar lebih berhati-hati memilih teman.

“Ya aku selalu bilang sama dia sih, ‘beb kamu boleh baik sama temen, tapi kita sebenarnya baik sama temen liat-liat juga temennya, alangkah baiknya kalau kita baik sama orang yang baik, itu bakal jadi amal jariyah gitu,” kata Oza.

“Tapi kalau kita baik sama orang yang cuma manfaatin kita, ketika dia dapet manisnya udah, yang ada dia (Pamela) malah dijelekkin udah gitu. Kan ini malah terjadi perpecahan pribadi kita,” sambungnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini