Pegadaian Gelar Dakwah Online, Hadirkan Ustad Das’ad Latif

Terkini.id, Makassar – Pegadaian akan menggelar dakwah online dengan menghadirkan ustad kondang KH Das’ad Latif. Kegiatan tersebut diselenggarakan masih dalam rangkaian HUT Pegadaian Ke 119 yang jatuh pada 1 April lalu.

Dakwah Online yang mengambil tema “Bersyukur Ditengah Pandemi” Akan disiarkan langsung melalui akun YouTube PT Pegadaian Persero pada hari Jumat 15 Mei 2020 mulai pukul 17.00 WITA dan dapat diakses melalui Link bit.ly/dakwahlive.

Pemimpin Wilayah melalui Humas PT Pegadaian (Persero) Kanwil Makassar, Idris Mappakaya menyampaikan bahwa diharapkan dakwah ini bisa semakin mempertebal iman masyarakat untuk senantiasa bersabar dan meningkatkan rasa syukur meskipun sedang diberi ujian berupa pandemi COVID-19.

Baca Juga: Singgung Pengusaha Jadikan Covid Ladang Bisnis, Pendakwah Das’ad Latif: Demi...

Sebelumya, PT Pegadaian (Persero) juga menggelar konser amal yang menghadirkan diantaranya Didi kempot dan Maliq and the esential.

Kegiatan tersebut berhasil mengundang penonton sebanyak 150.000 viewers dan dikonversi menjadi donasi senilai Rp1,5 M yang disumbangkan untuk penanggulangan COVID-19.

Bagikan