Pelatihan Dasar CPNS Pemprov Sulsel, Peserta Dites Baca Alquran

Pemprov Sulsel
Pelatihan Dasar CPNS Pemprov Sulsel, Peserta Dites Baca Alquran

Terkini.id, Makassar – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Provinsi Sulawesi Selatan melatih dan mendidik sebanyak 80 peserta pelatihan dasar (Latsar) CPNS lingkup Pemprov Sulsel.

Saat proses pelaksanaan Latsar tersebut atas kebijakan Kepala BPSDM Sulsel Imran Jausi, Panitia Latsar mengetes para peserta untuk mengaji Alquran.

“Harus bisa mengaji peserta Latsar. Kalau tidak bisa tidak lulus. Makanya kebijakan kami di BPSDM dites dulu, kalau tidak bisa diajar mengaji sampai bisa selama proses pelaksanaan Latsar,” jelas Ir Imran Jausi, Jumat, 12 Juli 2019.

Pelaksanaan tes mengaji dilakukan usai salat Magrib hingga salat Isya.

“Selanjutnya, yang tidak bisa mengaji dan yang kurang mampu mengaji akan diajar mengaji hingga bisa pada saat usai salat Magrib selama on campus pelaksanaan Latsar berlangsung,” ujar Imran Jausi.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Kadis Kehutanan Sulsel Dapat Rapor Merah

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah menyebut, Kepala Dinas (Kadis) Kehutanan Provinsi Sulsel, Muhammad Tamzil layak mendapat rapor merah.Sebab saat Nurdin Abdullah melakukan
Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel Pimpin Rakor Evaluasi SAKIP

Terkini.id -- Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) dalam rangka pelaksanaan evaluasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintahan (SAKIP) dan Reformasi