Pembina Pemukiman Transmigrasi dari Daerah ini Wakili Sulsel di Tingkat Nasional

Lutra wakili Sulsel

Terkini.id – Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan Pembina Pemukiman Transmigrasi Luwu Utara UPT Lantang Tallang, Jumain sebagai Pembina Pemukiman Teladan Terbaik I di Sulawesi Selatan.

Selain itu, Predikat Transmigrasi Teladan Terbaik II juga di raih UPT Lantang Tallang, Asroni berdasarkan Keputusan Gubernur Sulawesi Selatan Nomor 1244/VII/2019 Tentang Penetapan Juara Transmigrasi dan Pembina Pemukiman Transmigrasi Teladan Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Tahun 2019.

“Kategori I, II dan III mendapat piagam penghargaan dari Gubernur, sedangkan kategori I mewakili Sulawesi Selatan untuk Tingkat Nasional dan alhamdulillah Luwu Utara mewakili Sulawesi Selatan untuk kategori Pembina Pemukiman Transmigrasi Teladan I” kata Kadis Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Nakertrans) Luwu Utara, Agus Salim Lambong di ruang kerjanya, Kamis 8 Agustus 2019.

Tim Provinsi Sulawesi Selatan mata dia telah melakukan klarifikasi dan survey di lokasi UPT Lantang Tallang dari beberapa indikator penilaian baik untuk pembina pemukiman maupun peserta transmigrasi itu sendiri.

“Pemilihan Transmigrasi dan Pembina Pemukiman Transmigrasi Teladan Tingkat Nasional akan dilaksanakan tanggal 12-21 Agustus 2019 di Hotel Bidakara Jakarta dan kita berharap Pembina Pemukiman Transmigrasi Luwu Utara ini lolos seleksi menjadi salah satu yang terbaik di Tingkat Nasional,” terangnya.

Komentar

Rekomendasi

Berita Lainnya

Sekretariat AJI Makassar Dimasuki Maling, 2 Laptop dan 2 HP Milik Wartawan Hilang

Sah, Jokowi Janji Beri Insentif untuk Sopir Bus, Taksi dan Truk

Dua Separatis KKB Papua yang Tembak Karyawan Freeport Tewas Disergap Aparat TNI-Polri

Ratusan Keluarga Kerajaan Arab Saudi Positif Corona, Raja Salman Isolasi Diri

Keluarga Pasien Corona di Makassar Ungkap Kisah Haru di Balik Isolasi Sang Ibu

Bukannya Tinggal di Rumah, 3 Pemuda Ini Malah Rampok Rumah Orang

Tak Lupa Ibadah, Petugas Medis Ini Salat Sambil Kenakan APD

Jokowi Tegaskan Penetapan Status PSBB di Daerah Harus Hati-hati

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar