Pemkab Gowa Peringati Harhubnas, Begini Harapan Muchlis

Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis pimpin upacara peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas)

Terkini.id,Gowa – Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa Muchlis mengatakan peringatan Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) harus dimaknai sebagai momentum untuk merenungkan kembali kinerja-kinerja yang telah dilakukan. Termasuk dalam hal mendorong peningkatan pelayanan kepada masyarakat dalam sektor perhubungan.

Hal ini diungkapkan saat membaca sambutan seragam Menteri Perhubungan Republik Indonesia Budi Karya Sumadi pada Upacara Peringatan Harhubnas Tahun 2019 yang dirangkaikan dengan upacara Hari Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa 17 September 2019 pagi.

“Pada peringatan ini kami pun mengajak seluruh pegawai utamanya dilingkup Dinas Perhubungan Kabupaten Gowa untuk melakukan introspeksi atas pelaksanaan tugas-tugasnya selama ini. Termasuk mencari berbagai inovasi program dalam rangka meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat,” katanya.

Menurut Muchlis, sektor perhubungan memiliki peran strategis dalam kehidupan berbangsa dan bernegara. Keberhasilan pembangunan sangat dipengaruhi oleh peranan transportasi sebagai urat nadi kehidupan politik, ekonomi, sosial budaya, dan pertahanan keamanan.

“Karena peranan yang teramat strategis ini, maka segenap SDM Perhubungan dituntut memperkuat kembali komitmen dan dedikasi untuk bekerja keras dan nyata di sektor transportasi,” ujarnya.

Lanjut Muchlis, apalagi hal ini merupakan bagian dari upaya dalam meningkatkan kesejahteraan bangsa, dan memberikan pelayanan terbaik bagi Indonesia.

Pada upacara ini diikuti seluruh jajaran pejabat Pemkab Gowa hingga ASN Lingkup Pemkab Gowa.

Berita Terkait
Komentar
Terkini