Pemkab Sinjai Siap Bermitra Dengan KMS UNM

KMS UNM
Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan silaturahmi ke pemerintah Kabupaten Sinjai

Terkini.id, Sinjai – Pengurus Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) melakukan silaturahmi ke pemerintah Kabupaten Sinjai.

Dalam silaturahmi tersebut membahas rencana pelantikan dan rapat kerja pengurus yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

Sebelumnya KMS UNM telah melangsungkan Musyawarah Besar dan memilih Ismail Mahmud sebagai nahkoda baru KMS UNM.

Formatur Ketua terpilih Ismail Mahmud mengungkapkan terima kasih atas support dari Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, dan semoga ke depannya bisa bersinergi membangun daerah tercinta, utamanya pada sektor pendidikan.

“Saya ucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah atas support untuk KMS UNM,” ujarnya lewat keterangan tertulisnya kepada media, Minggu 17 Maret 2019.

“Semoga bisa bersinergi dengan pemerintah daerah utamanya pada sektor pendidikan dan saat pelantikan nanti semoga pemerintah daerah bisa hadir, kita akan membawa perubahan untuk Sinjai dengan dukungan yang luar biasa dari beberapa stakeholder terkait,” sambungnya.

Harapan Wakil Bupati Sinjai

Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong, mengucapkan selamat kepada pengurus terpilih dan siap untuk bermitra dengan KMS UNM agar program kerja yang dihasilkan bisa sejalan dengan visi misi pemerintah daerah.

“Saya ucapkan selamat kepada pengurus baru KMS UNM periode 2019/2020, semoga programnya bisa sejalan dengan visi misi Kabupaten Sinjai. Semoga bisa membantu pemerintah daerah dan bergandengan tangan membawa Sinjai lebih maju dan sejahtera,” jelas Wakil Bupati Sinjai.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Kampus

HMJ Matematika FMIPA UNM Gelar Workshop PKM 2019

Terkini.id,Makassar - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Matematika Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Makassar (UNM) helat Workshop Program Kreatifitas Mahasiswa (PKM)