Masuk

Terpilih Secara Aklamasi, Fazrinul Resmi Pimpin KMS UNM

Komentar

Terkini.id, Makassar – Musyawarah Besar (MUBES) Kesatuan Mahasiswa Sinjai (KMS) Universitas Negeri Makassar (UNM) yang digelar di BPSDM Sulsel. Minggu, (2/10/2022) kemarin telah selesai.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut menghasilkan nahkoda baru.

Adapun ketua umum terpilih secara aklamasi yaitu Fazrinul.

Baca Juga: Jelang Porprov 2022, KMS UNM Gelar Turnamen Futsal di Sinjai

Mahasiswa angkatan 2019 tersebut berjanji akan berbuat yang terbaik untuk lembaga KMS UNM.

Dirinya berjanji akan merangkul semua mahasiswa Sinjai yang ada di Universitas Negeri Makassar (UNM) untuk bersama sama membangun daerah.

“Kedepan kita bangun KMS UNM dengan segala sumber daya yang kita miliki. Apa yang sudah dibangun oleh para senior dalam merangkul mahasiswa Sinjai akan kami lanjutkan,” jelasnya.

Baca Juga: IKA SMA Negeri 4 Makassar Angkatan 97 Akan Laksanakan Mubes II

Lebih lanjut, dihadapan ratusan mahasiswa Sinjai ia juga berjanji akan sering menggelar diskusi dan pertemuan rutin dengan para mahasiswa khususnya mahasiswa baru dan alumni agar hubungan persaudaraan di tanah rantau tetap terjalin.

Sementara itu, Demisioner Ketua Umum Zulkifli mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu mengawal kepengurusan KMS UNM periode sebelumnya.

“Banyak terobosan baru yang telah kita lakukan di periode ini, semoga teman teman di organisasi tetap bisa melanjutkan berbagai pengabdian dan memberi dampak positif bagi sesama,” harapnya.

Diketahui, KMS UNM kerap kali melakukan berbagai kegiatan pengabdian baik untuk pelajar maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Gelar Pemberdayaan UMKM di Sinjai, KMS UNM Hadirkan Pemkab Hingga Akademisi

(*)