Pemkot Palopo Gelar Zikir dan Doa Sebagai Rangkaian HUT RI

Terkini.id, Palopo – Pemerintah Kota Palopo menggelar Dzikir dan Doa Bersama yang merupakan rangkaian  Rangka Memperingati HUT RI yang Ke 74 Tahun 2019 yang berlangsung di Masjid Agung Luwu Palopo, Kamis 15 Agustus 2019.

Pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama dilaksanakan usai shalat Magrib berjamaah yang pandu oleh Drs. H. Baharuddin yang juga merupakan Imam Masjid Agung Palopo.

Dalam sambutannya Walikota Palopo HM Judas Amir menyampaikan pelaksanaan Dzikir dan Doa Bersama merupakan upaya untuk mengabulkan dan mewudkan semua harapan yang ingin dicapai agar kota Palopo semakin baik lagi kedepannya.

“Perbanyak berzikir kepada Allah swt agar di jauhkan dari berbagai ujian dan selalu mendapatkan kemuliaan dan dijauhkan dari hal hal yang tidak baik serta tidak bermanfaat bagi negara dan agama,” harap Walikota.

“Semoga keinginan baik kita pada doa dan dzikir bersama kita malam ini dapat di Ijabah kebaika  yang akan kita lakukan dapat terlaksana,” tandasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Wakil Walikota Palopo, Ir. Rahmat Masri Bandaso, M.Si, Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia sari Judas, M.Kes, serta Wakil TP PKK Kota Palopo Nurlinda Sabani, Para pimpinan perangkat daerah kota Palopo, para Camat dan Lurah serta para Kepala sekolah.

Berita Terkait
Komentar
Terkini