Pemkot Palopo Teken Nota Kesepahaman dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara

Pemkot Palopo
Pemkot Palopo Teken Nota Kesepahaman dengan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara

Terkini.id, Palopo – Menindaklanjuti kerjasama dan komunikasi yang selama ini terjalin dengan Direktorat Jenderal Perbendaharaan, Pemkot Palopo bersama Ditjen Perbendaharaan Negara Wilayah Provinsi Sulsel sepakat menandatangani Nota Kesepahaman.

Hal ini disampaikan Walikota Palopo HM Judas Amir usai menandatangani Nota Kesepahaman tersebut yang dilaksanakan di Ruang Kerja Walikota Palopo, Kamis 28 Februari 2019.

Menurut Judas Amir didampingi Pjs Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Palopo, Samil Ilyas, penandatanganan Nota Kesepahaman ini dalam rangka mempererat hubungan antara sesama instansi negara, yakni Ditjen juga hubungan kerjasama.

“Melalui penandatanganan ini, kita berharap hubungan kerja dengan sesama instansi negara alan lebih baik lagi,” kata Judas.

Pemanfaatan bersama data dan informasi

Selain itu, lanjutnya, pada penandatanganan tersebut juga terkait pemanfaatan bersama data dan informasi serta penguatan koordinasi penyelenggaraan pelaksanaan kebijakan pengelolaan keuangan publik, dalam pelaksanaan hubungan keuangan antara pemerintah pusat dan pemerintah daerah.

Menarik untuk Anda:

Pada penandatanganan turut hadir Gunawan Plt Kepala Kantor Perbendaharaan Negara Palopo yang bertandatangan bersama Walikota Palopo didampingi Kepala Bappeda Kota Palopo Samil Ilyas yang juga selaku Plt Kepala DPKAD Palopo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Ketua TP PKK Palopo Ikuti Sosialisasi dan Pengarahan Protokol Kesehatan Kemendagri

Pemkot Palopo Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan dan Sweeping Masker

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar