Pemkot Palopo Terima Kunjungan Kerja DPRD Palu

Pemkot Palopo Terima Kunjungan Kerja DPRD Palu

Terkini.id, Palopo – Kunjungan Kerja Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Palu dalam rangka Konsultasi dan Koordinasi Pada Pemerintah Kota Palopo, di Ruang Rapat Kantor Walikota Palopo, Jumat, 8 Agustus 2020.

Asisten III Bidang Administrasi Umum Setda Kota Palopo dr. H.M. Ishaq Iskandar, M.Kes dalam sambutannya menyampaikan Selamat datang di Kota Palopo, Kota idaman, indah damai dan nyaman dimana Kota Palopo ini adalah ibu kota dari kedatuan/Kerajaan Luwu.

“Kami dari Kota Palopo menyambut baik kedatangan bapak, ibu semua di kota Palopo, semoga kita dapat bekerjasama, menjalin silaturahmi dengan baik, Jika ada hal-hal yang bisa kita bantu kami akan berikan,” ucapnya.

Lanjutnya, Kota Palopo juga sementara membina, membangun Kota Palopo ini bersama DPRD Kota Palopo, Walaupun ada rencana-rencana pembangunan yang di pending karena adanya dampak Covid-19.

“Untuk itu mudah-mudahan covid di Palopo dan di palu segera pergi dari kita sehingga tidak lagi menjadi masalah,” harapnya.

Menarik untuk Anda:

Sementara itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kota Palu Moh Ikhsan Kalbi mengatakan bahwa tujuan pihaknya kali ini istilahnya satu kali dayung dua pulau terlampaui karena juga dapat singgah dan melihat kondisi warga yang berada di Masamba.

“DPRD Kota Palu juga melihat saudara kita di Masamba dan sekalian membawa sedikit bantuan dan bertemu langsung dengan Ibu Bupatinya,” ujarnya.

Ketua DPR Kota Palu juga berterimakasih kepada Pemerintah Kota Palopo karena telah disambut dengan hangat dan baik.

Turut hadir selain Asisten III Setda Kota Palopo dan Ketua DPR Kota Palu, di antaranya Ketua DPRD Kota Palopo Dr. Hj. Nurhaenih, S.Kp.,M.Kes, Anggota DPRD Kota Palopo, Sekertaris DPRD Kota Palu beserta Anggota DPRD Kota Palu dan Perwakilan dari Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Palopo.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Wali Kota Palopo Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Dealer Resmi Daihatsu

Pemkot Palopo Gelar Konsultasi Publik Perubahan RPJMD 2018-2023

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar