Pemkot Parepare Bakal Lakukan Penambahan Box Disinfektan di Pasar Lakessi

Walikota Parepare Taufan Pawe tinjau pasar di tengah Pandemik Covid-19

Terkini.id, Parepare – Walikota Parepare, Taufan Pawe, segera melakukan evaluasi terhadap penggunaan box disinfektan yang terpasang di Pasar Lakessi, Kota Parepare, mengingat pada peninjauan yang dilakukan bersama Forkopimda menemukan minimnya fasilitas box disinfektan, Selasa 7 April 2020.

Taufan Pawe, mengatakan, pihaknya akan melakukan evaluasi terhadap pemanfaatan box disinfektan yang ada di Pasar Lakessi tersebut.

“Saya lihat box disinfektan yang ada di Pasar Lakessi ini sangat minim, bahkan terlihat hanya ada satu saja, padahal akses masuk di pasar ini itu beberapa jalan, nah ini kemudian yang kita perlu antisipasi lagi,”ungkap dia.

Diapun menjelaskan, pihaknya juga bakal melakukan evaluasi terkait proses penyemprotan yang dilakukan di Pasar Lakessi, perlu juga kemudian untuk kembali dievaluasi, karena sesuai dengan laporan dari Kepala UPTD, katanya disemprot itu pada pagi hari dan setelah pulang pasar.

“Nah ini yang mau kita evaluasi lagi mengingat karena penyemprotan ini dilakukan hanya dua kali saja, dan ini kita ingin lebih pertegas lagi dan jika kemudian perlu kita lakukan untuk penyemprotan berkala, karena ini aktivitas warga banyak di Pasar ini,”jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

Maknai Hari Lahir Pancasila, Taufan Pawe: Gotong Royong Putus Mata Rantai Covid-19

Begini Cara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Parepare Maknai Hari Pancasila

Pasien Sembuh Semakin Naik, Taufan Pawe Optimis Parepare Bebas dari Covid-19

Penyerahan LHP LKPD, Wali Kota Parepare Didaulat Bawa Sambutan

Di Tengah Pandemi, Parepare Kembali Raih Predikat WTP dari BPK

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar