Pemprov Genjot Reformasi Birokrasi di Sulsel

Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman memimpin rapat percepatan Reformasi Birokrasi di Kantor Gubernur Sulsel, Senin 22 April 2019.

Terkini.id — Memperkuat reformasi birokrasi dan memperbaiki manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan wujud reformasi birokrasi yang akan menjadi pondasi penting bagi pengembangan birokrasi yang modern, bersih, berintegritas, profesional dan memiliki kinerja di masa depan.

Hal itu ditegaskan oleh Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman ketika memimpin rapat percepatan Reformasi Birokrasi di Kantor Gubernur Sulsel, Senin 22 April 2019.

Andi Sudirman mengingatkan ASN lingkup Pemprov Sulsel, ke depan akan bekerja sesuai sistem yang ada dengan bertahap dan perlahan diterapkan.

“Dalam pertemuan percepatan Reformasi Birokrasi ini, merupakan sosialisasi bagaimana sistem yang akan mengarahkan program berjalan dan nantinya hal tersebut menjadikan ASN profesional,” ujar adik Mentri Pertanian RI Andi Amran Sulaiman ini.

Sistem tersebut akan menjadi tantangan baru bagi seluruh OPD dan evaluasi langsung diberikan dari Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Grafik pencapaian nantinya akan ada, sehingga kita mampu membaca pencapaian ASN”, jelasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini