Pemprov Sulsel Lelang 15 Mobil Dinas

Peserta adu harga saat mengikuti lelang terbuka, 15 kendaraan dinas milik Pemprov Sulsel, di Kantor Pemprov, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 9 April 2019. /Nasruddin

Terkini.id — Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel menggelar lelang terbuka tahap pertama, sebanyak 15 unit mobil dinas dilelang, di Lapangan Upacara Kantor Pemprov Sulsel, Jalan Urip Sumoharjo Makassar, Selasa 9 April 2019.

Lelang mobil dinas itu dibuka langsung oleh Pejabat Sekretaris Daerah (Sekda) Sulsel, Ashari F Radjamilo, dan diikuti puluhan peserta lelang yang berasal dari masyarakat umum.

Lelang terbuka itu berdasarkan ketentuan Permendagri nomor 27 dan 84, serta Peraturan Daerah (Perda) nomor 33.

“Setelah 15 unit mobil dinas dilelang, masih akan lagi lelang selanjutnya,” kata Ashari F Radjamilo.

Ashari membeberkan, setelah 15 unit mobil dinas dilelang, Pemprov akan kembali lelang 30 unit mobil dinas milik aset Pemprov Sulsel. Hanya saja belum ditentukan jadwal pelaksanaan lelang.

“30 unit mobil itu masih dalam proses, kalau sudah selesai secepatnya kita lelang,” ungkapnya.

15 unit mobil dinas dilelang, di Kantor Pemprov Sulsel. /Nasruddin

Sementara itu, Kepala Biro Aset Pemprov Sulsel, Nurlina menambahkan, 30 unit mobil itu masih dalam proses pengumpulan dokumen kepemilikan.

“Ada proses yang harus kami lakukan, yang pertama penelusuran bukti kepemilikan, kedua apakah barang milik daerah tidak dilakukan pemeliharaan, itu semua yang harus kita telusuri ke OPD yang menggunakan fasilitas kendaraan dinas. Kalau selesai prosesnya baru kita lakukan lelang selanjutnya,” pungkasnya.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
Sulsel

Lima Komisioner KIPD Sulsel Resmi Dilantik

Terkini.id -- Gubernur Sulsel Prof Nurdin Abdullah melantik lima komisioner Komisi Penyiaran Informasi Provinsi Daerah (KIPD), di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Jalan
Sulsel

PPP Siap Dukung Pemerintahan Prof-Andalan

Terkini.id -- Ketua DPW PPP Sulsel, Muhammad Aras menegaskan, partainya akan mendukung pemerintahan gubernur dan wakil gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof