Pemuda BTP Semprot Disinfektan Warga yang Hendak Masuk di Kompleks Blok M

BTP
Pemuda BTP Semprot Disinfektan Warga yang Hendak Masuk di Kompleks Blok M

Terkini.id, Makassar – Pemuda Bumi Tamalanrea Permai (BTP) Blok M melaksanakan kegiatan aksi gerakan kemanusiaan dengan cara melakukan sterilisasi di gerbang kompleks pada Selasa, 12 Mei 2020.

Gerakan kemanusiaan tersebut dilaksanakan dalam rangka pencegahan penularan virus Corona (Covid-19) yang terfokus pada kompleks BTP Blok M, Kota Makassar.

Ketua pelaksana Fahmi Widyanto, mengatakan bahwa kegiatan itu bekerja sama dengan satuan pengamanan kompleks Blok M dan juga alat yang digunakan untuk menyemprot ialah dari bantuan warga setempat.

“Untuk melakukan sterilisasi terhadap warga yang ingin masuk ke dalam kompleks, kami bekerja sama dengan Satpam,” kata Fahmi.

“Alat penyemprotan yang kami gunakan adalah bantuan dari warga yang bertempat tinggal di area kompleks dan alat pelindung diri kami beli dari hasil iuaran panitia kegiatan,” tambahnya.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Fahmi juga menjelaskan bahwa masih ada beberapa warga yang ingin masuk ke dalam kompleks tetapi tidak ingin disemprot menggunakan cairan disinfektan.

“Ada beberapa warga yang ingin melintas di gerbang tetapi tidak ingin disemprot kendaraannya padahal yang kami lakukan adalah kebaikan bersama, jadi mohon kepada warga agar kiranya dapat bekerja sama dengan kami dengan cara tidak menolak untuk disemprot kendaraannya,” tegasnya.

Citizen Report: Nuzul Ramadhan

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Sisa Material Pembangunan Disimpan Dipinggir Jalan, Pettarani Tergenang Air Setinggi Tumit Orang Dewasa

Evaluasi SKPD Pemkot Makassar, Tenaga Honorer Malas Akan Dirumahkan

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar