Pendaftar Summer Camp Beautiful Malino 2019 Membludak

Beautiful Malino 2019

Terkini.id,Gowa – Antusiasme masyarakat terhadap event Beautiful Malino 2019 sangat tinggi, terbukti dengan membludaknya pendaftar summer camp yang dibuka hari ini sejak 08:30 Wita hingga 12:30 atau empat jam melalui website link pendaftaran bit.ly/summercampBM2019 telah memenuhi kuota yang disediakan panitia, yakni 1773 orang atau 559 tenda.

Hal itu diungkapkan Panitia Penanggungjawab Summer Camp, Syamsu Alfareezy (Rere), saat dihubungi via whatsapp, Senin 8 Juli 2019.

“Kita buka sejak pagi tadi, tapi baru beberapa jam dibuka kuota sudah full bahkan lebih, sehingga langsung tutup di jam 12:30 siang. Ini salah satu bukti masyarakat sangat antusias terhadap kegiatan Pemkab Gowa ini,” ungkapnya.

Pendaftar Summer Camp Beautiful Malino 2019 Membludak

Dikatakan Rere, pendaftar summer camp akan mulai memasuki arena kegiatan di Lapangan Tembak Secata Rindam, Sabtu 13 Juli 2019 mendatang pukul 08:00 pagi.

Selain itu, para peserta juga akan mengikuti bincang budaya, menyeduh kopi, lapak kuliner tradisional, talkshow Gowa bersih, permainan rakyat, dan bisa menyaksikan langsung musik art and fest yang dihibur oleh penyanyi dan band papan atas Indonesia.

Baca juga:

Sekadar diketahui event Beautiful Malino 2019 memasuki tahun ketiga yang akan berlangsung 12 hingga 14 Juli mendatang, dengan serangkaian kegiatan dan lomba seperti pameran pembangunan Pemkab Gowa, trail adeventure, lomba foti, Vlog dan Video, parade bunga, mountain bike international, lari lintas alam, dan music art and fest yang dimeriahkan oleh Band Gigi, Andmesh Kamaleng, Jad n Sugy, Natinson, Kapal Udara, dan Senjanada.

Komentar

Rekomendasi

Pasca PSBB, Pemkab Gowa Kembali Salurkan Sembako, Fokus Pengaduan Call Centre

Sejumlah Musisi Ciptakan Lagu untuk Tenaga Medis dan Relawan Covid-19, Ini Judulnya

Berakhir 17 Mei, Pemkab Gowa Tak Perpanjang PSBB, Alasannya?

Lagi, Pemkab Gowa Terima Bantuan Penanganan Covid-19

Pandemi Corona, Bupati Adnan Keliling Pos Pengamanan Bagi Vitamin ke Petugas

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar