Pendemi Covid-19, Gappembar Kom Uin Alauddin Makassar Berbagi Makanan Berbuka Puasa dan Masker

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Berbagi
Gappembar berbagi, berupa makanan buka puasa dan masker. Jalan poros Barru-Makassar.
Gappembar berbagi, jalan poros Barru-Makassar

Terkini.id, Barru – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru (GAPPEMBAR) Komisariat Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar adakan berbagi makanan berbuka puasa dan masker di dua lokasi jalan Jend A. Yani, Tuwung, Kec. Barru dan Pekkae, Kecamatan Tanate Rilau, kabupaten Barru, Minggu 17/05/2020.

Kegiatan ini sebagi wujud kepedulian terhadap masyarakat yang kesusahan dalam menghadapi kesulitan ekonomi di tengah wabah Covid-19.

Berbagi berupa nasi kotak dan masker pada masyarakat yang bekerja di luar serta para pengguna jalan, kegiatan ini merupakan hasil donasi yang terkumpul selama sebulan.

“Berbagi kepada masyarakat, kita lihat saat ini dalam tanggap darurat wabah virus Corona atau Covid-19. Jadi, kita membagikan makanan berbuka puasa serta masker kepada para masyarakat yang lagi kerja di luar maupun pengguna jalan,” Zulvikri Sandi selaku Sekretaris Bidang Pengembangan Pendidikan dan Pembinaan Anggota (Sekbid PPPA).

“Melihat beberapa saudara-saudara kita diluar banyak yang kesusahan, kami mencoba mengumpulkan donasi dan kami sangat berterimakasih pada donatur yang menyumbang, terimakasih juga pada senior-senior yang senantiasa mensupport serta pada seluruh teman-teman yang siap turun kejalan untuk membantu kegiatan ini hingga selesai,” lanjut Samba selaku koordinator humas.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Eksotisme TN Gandang Dewata Sebagai Destinasi Wisata Alam di Mamasa

Mahasiswa HMJ HES gelar Dialog Interaktif: Problematika Hukum Ekonomi Syariah

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar