Masuk

Pendeta Saifudin Ibrahim: Nabi Muhammad Pernah Dibaptis, Islam Sekte Kristen

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pendeta Saifudin Ibrahim lewat sebuah videonya mengungkapkan bahwa Nabi Muhammad pernah dibaptis. Maka dari itu, ia menyebut Islam merupakan sekte agama Kristen.

Tudingan bahwa Nabi Muhammad pernah dibatis dsn Islam adalah sekte Kristen itu disampaikan Pendeta Saifudin Ibrahim lewat videonya yang tayang di kanal YouTube Saifuddin Ibrahim, seperti dilihat pada Sabtu 16 April 2022.

Dalam video berjudul ‘Pak Mahfud, Jangan Kecewakan NKRI, Nanti Tuhan Bisa Marah Lho’ tersebut, awalnya Saifudin menyinggung soal sejarah Nabi Muhammad menikah.

Baca Juga: PA 212 Laporkan Budi Dalton ke Polisi Usai Sebut ‘Miras’ Minuman Rasulullah

“Saya bayangkan yang tidak ada dalam sejarahnya itu, Muhammad menikah dengan agama apa waktu itu,” kata Saifudin Ibrahim.

Menurut Saifudin, dirinya meyakini bahwa Nabi Muhammad pastinya menikah dengan perempuan beragama Kristen.

“Tidak ada satu kiai pun yang bisa menjawabnya, dengan agama apakah Muhammad menikah? Pasti dengan Kristen,” tegasnya.

Baca Juga: Gus Samsudin: Rasulullah Masih Melakukan Kesalahan

Hal itu, kata Saifudin, diyakininya lantaran Muhammad menikah denhan Khadijah yang menurutnya merupakan janda orang Kristen.

“Lah kalau Khadijah itu janda orang Kristen, pamannya itu adalah pendeta. Gak mungkin dong menikah dengan cara jahiliyyah. Pasti dengan Kristen,” ungkapnya.

Oleh karena itu, Pendeta Saifudin menyebut bahwa Nabi Muhammad sebelum menikah dengan Khadijah pastinya dibaptis terlebih dulu.

“Jadi dikristenisasi dulu, pasti Muhammad dibaptis dulu. Walaupun mungkin baptis percik, karena Kristennya bukan GBI,” ungkapnya.

Baca Juga: Ma’ruf Amin: Penduduk Surga Itu Kebanyakan Bangsa Indonesia

Berdasarkan pendapatnya soal pernikahan Nabi Muhammad itu, Pendeta Saifudin Ibrahim pun menyimpulkan bahwa Islam merupakan sekte dari agama Kristen.

“Pasti, karena Islam itu salah satu sekte Kristen!,” ujarnya.