Pengakuan Pramugari di Video Hotman Paris: Diancam Tidak Terbang Jika Menolak Ditiduri

Hotman Paris
Hotman Paris. (Foto: Liputan6)

Terkini.id, Jakarta – Seorang pramugari yang tak disebutkan namanya membuat pengakuan dalam sebuah video yang diunggah oleh pengacara kondang Hotman Paris.

Dalam unggahan video tersebut, sang pramugari mengaku diajak tidur dengan oknum kapten dan direksi sebuah maskapai di Indonesia.

Ia pun mengaku diancam tidak akan diterbangkan jika dirinya menolak ajakan mesum dari kapten pesawat.

“Kalau tidak terbang berarti dia tidak dapat uang hanya karena dia menolak untuk ngamar dengan kapten pesawat yang katanya kapten ini disuruh oleh jajaran direksi. Bahkan katanya jajaran direksi pun mau sama pramugari ini,” kata Hotman Paris dalam video wawancaranya dengan pramugari tersebut.

Menurut pengakuan sang pramugari, masih ada beberapa pramugari lainnya yang juga diajak oleh kapten dan direksi untuk ditiduri.

Menarik untuk Anda:

Bahkan, beberapa pramugari memutuskan keluar dari maskapai itu karena mendapat perlakuan serupa.

“Menurut pengakuan dia (pramugari), sudah beberapa pramugari yang keluar juga karena diperlakukan hal yang sama. Disuruh ngamar atau ‘nananana’ dengan konsekuensi kalau tidak mau maka tidak boleh terbang tapi stand by jadi tidak dapat uang,” ujar Hotman.

Sebelumnya, Hotman Paris membuat heboh netizen lantaran dirinya dengan berani memposting sebuah video tentang pengakuan pramugari yang diajak tidur oleh Kapten dan Direksi Maskapai.

Dalam video yang diunggahnya lewat akun Instagram pada Rabu, 11 Desember 2019, tidak terlihat wajah siapa pun. Hanya terdengar suara Hotman Paris dan kamera ponsel tampak mengarah menyorot sebuah kursi.

Dalam video itu, Hotman meminta kepada Menteri Perhubungan untuk melakukan penertiban terhadap oknum petinggi maskapai yang melakukan tindakan tak senonoh tersbut.

“Halo Bapak Menteri Perhubungan mohon agar segera dilakukan penertiban. Inilah pramugari salah satu perusahaan penerbangan yang nangis-nangis untuk kedua kali datang ke Hotman Paris. Karena jadwal terbangnya untuk minggu-minggu berikutnya yaitu Juli dan Agustus dibuat stand by hampir tidak terbang,” kata Hotman dalam video unggahannya.

Hingga saat ini video unggahan Hotman Paris tersebut telah ditonton lebih dari 50 ribu kali oleh netizen.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Foto Pakai Kain Kafan, Pria Ini Alami Kejadian Tak Terduga

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Pasar Karisa Turatea Jeneponto

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar