Sebar Foto Cewek Bosnya, Pramugari Garuda Ini Dihukum Sanksi Tak Bisa Terbang

Pramugari Garuda
Pramugari Garuda. (Foto: Ilustrasi)

Terkini.id, Jakarta – Beredar kabar seorang pramugari Garuda Indonesia mendapat hukuman sanksi berupa larangan terbang lantaran menyebar foto pramugari yang diduga memiliki hubungan dekat dengan petinggi maskapai tersebut.

Kabar tersebut disampaikan pengacara kondang Hotman Paris lewat unggahan Instagram pribadinya pada Sabtu, 21 Desember 2019.

Usai kabar itu viral, Hotman mengaku langsung dihubungi Erick Thohir via WhatsApp. Erick meminta identitas pramugari Garuda yang mendapat sanksi tersebut.

“Tadi malam sahabat Menteri BUMN, sahabat gue Erick Thohir WA gue, minta nama pramugari Garuda yang digrounded satu bulan hanya gara-gara menshare foto cewek yang katanya dekat dengan oknum pimpinan Garuda,” ujar Hotman, seperti dilansir dari Suara, Senin, 23 Desember 2019.

Ia pun lantas membut pengumuman kepada pramugari lainnya, berharap agar mereka bisa memberikan identitas rekannya yang mendapat sanksi tersebut.

“Hei teman-teman pramugari Garuda, kalau Anda solider sama teman, kirim nama pramugari itu kepada Pak Erick Thohir, agar ditindaklanjuti,” kata Hotman.

Dalam pernyataannya, Hotman juga menyebutkan oknum yang memberi sanksi kepada pramugari itu kini masih memegang jabatan sebagai pimpinan Garuda.

“Katanya oknum pimpinan Garuda yang meng-grounded pramugari itu masih menjabat sebagai salah satu senior di Garuda. Halo sahabat saya Erick sabar ya, Menteri BUMN, my dear friend,” ungkapnya.

Sehari setelah mengunggah kabar tersebut, Hotman pun mendapat informasi jika permasalahan mengenai sang pramugari itu telah selesai. Sanksi terhadap dirinya telah dicabut.

“Pramugari garuda telah aktif kembali 2 hari setelah vidio viral Hotman Paris!! Grounded dicabut! Tidak perlu bayar honorku! Ha ha salam mexicola! Kopi joni di udara bergigi! Hai pramugari cantik: ayok dansa mexicola,” ujar Hotman lewat unggahan Instagram-nya, Senin, 23 Desember 2019.

Komentar

Rekomendasi

BPBD Gowa Rilis Elevasi Bendungan, Begini Kondisinya

Korban Tewas Akibat Susur Sungai Sempor Bertambah, Berikut Daftarnya

Ratusan Pelajar Susur Sungai, 4 Orang Dikabarkan Meninggal Terbawa Arus

Merasa Dipalak, Penumpang Ojek Ini Tak Terima Saat Diminta Bayar Rp750 Ribu

RSUD Bulukumba Bantah Ada Pasien Terjangkit Virus Corona, Ternyata Hanya Radang Tenggorokan

Gelar Expoversary di PIPO, BCA Jual KPR hingga Kredit Mobil Berbunga Murah

Ngaku Lulusan S3 Vatikan, Kebohongan Ustadz Mualaf Ini Terbongkar

Beredar Video Masker Diinjak-injak Karyawan Saat Sedang Disortir, Netizen Pertanyakan Kebersihannya

Gempa Guncang Maluku, BMKG Minta Warga Hindari Bangunan Retak

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar