Pengukuhan Anggota Baru, Angkatan ke Delapan Locust Pala Makassar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.Id, Makassar- Locust Pala Makassar telah mengukuhkan sejumlah Anggota Muda (AM) di Desa Belapungrangan, Dusun Sunggumanai Kab, Gowa. Pengukuhan yang berlangsung Minggu, 19 Agustus 2020.

Malam tersebut dihadiri sekitar 20 anggota aktif serta Angkatan Perintis, dan beberapa Angkatan Lainnya.

Peserta dikukuhkan menjadi Anggota muda setelah melewati 2 fase seleksi, dimulai dari indoor atau materi kelas selama 3 hari, dan outdoor selama 3 hari dengan rangkaikan simulasi lapangan yang di akhiri dengan pengukuhan, pengukuhan ditandai dengan pemasangan slayer berwarna biru muda.

Peserta yang dikukuhkan sebagian merupakan mahasiswa aktif dari beberapa kampus yang berada di Kota Makassar.

Ketua Umum Locust Pala Makassar, Periode 2019-2021, Rusman atau yang biasa di sapa Turles, memasang slayer kepada peserta pendidikan dasar Angkatan ke 8 Locust Pala Makassar, sebagai tanda pengukuhan dari calon anggota Locust Pala Makassar menjadi Anggota Muda.

Menarik untuk Anda:

“Selamat kepada anggota baru yang sudah bergabung di Locust Pala Makassar. Terimakasih telah melalui semua rangkaian Pendidikan Dasar hingga dikukuhkan dan selamat berproses di lembaga ini,” Ujar Wahyu Selaku Ketua Panitia Pendidikan Dasar Angkatan ke 8.

Basir Fhance atau yang biasa di sapa Belantara selaku Pendiri Locust Pala Makassar mengatakan, “selamat kepada anggota baru yang telah melalui sejumlah proses hingga dikukuhkan pada hari ini, semoga keaktifan anggota selalu memberi dampak positif bagi organisasi, sesuai dengan tema, Menciptakan Generasi Berkarakter Setia dan Peduli,” harapnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Klasmen Sementara MotoGP 2020, Andrea Dovizioso Masih Pemuncak

World Clean-up Day 2020 Enrekang Berlangsung Sukses

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar