Perbasi Maros Donasikan Hasil Lelang Jersey Praporda Untuk Tenaga Medis

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan

Terkini.id, Maros – Pengurus Kabupaten Perbasi (persatuan bola basket seluruh indonesia) Maros , menyerahkan donasi hasil lelang Jersey Praporda, donasi tersebut berupa Hazmat untuk dipakai oleh tenaga medis dan paramedis dilingkup Dinas kesehatan kabupate Maros. Senin, 6 April 2020.

Amar Ma’ruf selaku Ketua Panitia lelang yang juga wakil Sekertaris Pengurus Kabupaten Perbasi Maros mengatakan, ini adalah bentuk kepedulian Perbasi kepada tenaga medis dan paramedis yang menjadi garda terdepan dalam penangan Pandemi Virus Covid19 di Kabupaten Maros.

“Kami melakukang lelang Jersey sejak beberapa minggu yang lalu, Alhamdulillah teman-teman sangat antusias dalam kegiatan ini, saya sangat berterima kasih kepada semua donatur yang ikut andil dalam lelang,” ungkap Amar.

Sementra itu juru bicara gugus Tugas Percepatan penanganan Covid-19 kabupaten Maros dr. Syarifuddin mengatakan, sangat mengapresiasi bantuan dari Perbasi dan berharap banyak organisasi yang melakukan hal yang sama untuk membantu pemenuhan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis dan paramedis di Kabupaten Maros.

Sementara itu dikatakan, Arsyal Rahim sebagai pengurus Perbasi Provinsi Sulawesi Selatan yang juga ikut langsung menyerahkan donasi, menambahkan harapan kami dari Perbasi bahwa tidak ada lagi tenaga kesehatan yang memakai APD tidak standar dalam melayani masyarakat.

Komentar

Rekomendasi

Bantuan Sembako untuk Mahasiswa Maluku Wilayah Makassar Terus Mengalir

Esok, Masjid Al-Markaz Terbuka Salat Jumat, Ini Protokolnya

Gakkum KLHK Tindak Pelaku Kejahatan Lingkugan dan Serahkan Barang Bukti ke Kejati Sulbar

Dugaan Korupsi Covid-19 BAIN HAM RI Resmi Laporkan Kades Taan Kab Mamuju ke Kejati Sulbar

Ternyata Ini Yang di Bahas Kasat Lantas Polres Gowa Saat Rakor

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar