Pergoki Suami Selingkuh di Hotel, Istri Ajak Mertua Untuk Lihat Kelakuan Anaknya

Istri pergoki suami selingkuh di hotel. (Ilustrasi)

Terkini.id, Jakarta – Video seorang netizen dengan nama akun Emakrumpi yang memperlihatkan dirinya memergoki sang suami selingkuh di hotel bersama wanita lain mendadak viral di media sosial.

Video TikTok tersebut viral setelah dibagikan ulang akun Instagram Ifotainment pada Selasa, 29 September 2020.

“Wkkwkww nihhh salah satu strategi kalo nemuin suami di hotel sama selengkiannya (selingkuhannya). Gausah deh ngotorin tangan, langsung cus jemput mertua biar dia yg hajar dan ngeliat kelakuan anaknya, kalo dia ga dukung juga sih ya,” tulis akun Ifotainment.

Dalam video tersebut, Emakrumpi menceritakan bahwa ia memergoki suaminya sedang di sebuah hotel bersama wanita lain.

“Ga sengaja liat mobil suami di parkiran reddors pas otw pulang ke rumah lewat jalan yang gak pernah aku lewatin sebelumnya,” tulis Emakrumpi dalam video tersebut.

Menarik untuk Anda:

Ia pun mengaku tak emosi saat melihat suaminya berada di hotel tersebut.

Namun, wanita ini berpikir cerdas dengan menyusun rencana untuk membuat jera suaminya itu.

“Aku emosi? Enggag dong, susun rencana secepatnya,” ujarnya.

Rencananya itu pun dilakukan. Ia memutuskan untuk menghubungi mertuanya alias orangtua dari suaminya itu, agar sang mertua tahu kelakuan anaknya tersebut.

“Lalu aku minggir. Telpon Mertua, ceritain secara singkat dan jelas,” tulis Emakrumpi.

“Nungguin mertua dateng. Lalu nelpon suami, ah lucu banget liat ekspresinya waktu dy liat aku dan mertuaku,” sambungnya.

Istri ajak mertua pergoki suami selingkuh di hotel. (Foto: Instagram Ifotainment)

Alhasil, suaminya itu pun diciduk istri dan mertuanya tengah selingkuh bersama wanita lain di hotel tersebut.

Bahkan, sang istri mengaku tak perlu marah-marah sebab mertuanyalah yang mengamuk ke anaknya itu.

“Lalu aku gaperlu marah2. Duduk aja liat mertuaku ngamuk sm anaknya dan selingkuhan anaknya,” tuturnya.

Namun sayangnya, peristiwa itu tak direkam sang istri. Kendati demikian, ia mengapresiasi sikap mertuanya yang tidak membela kelakuan anaknya, melainkan menghajar si anak karena selingkuh.

“Ah, coba direkam deh. Keren bgt my Mom in Law,” ujar sang istri.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kepala Ditebas Warga, Anggota Dewan di Sulsel Alami Pendarahan Parah

Akademisi Kedokteran Unpad Beberkan Penyebab Covid-19 Mudah Menyebar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar