Peringati HUT Kemerdekaan RI, Pemkab Jeneponto Bakal Gelar Kegiatan Ini

Coffee Morning yang dipimpin Bupati Jeneponto Iksan Iskandar membahas kegiatan memperingati HUT RI ke-74. Senin, 29 Juli 2019/Syarief

Terkini.id,Jeneponto – Dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-74, Pemerintah Kabupaten Jeneponto bersama Forkopimda dan OPD bahas persiapan pelaksanaan kegiatan.

Pembahasan rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka HUT RI ke-74 itu, saat Coffee Morning di Ruang Pola Pangrannuanta Kantor Bupati Jeneponto, Jl. Lanto dg Pasewang. Senin, 29 Juli 2019.

Coffee morning tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar dan dihadiri oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Danyonif 726/Tml Letkol Inf Prasetyo Ary Wibowo dan sekda Jeneponto Syafruddin Nurdin beserta beberapa pimpinan OPD Pemkab Jeneponto.

Coffee Morning Pemkab Jeneponto dihadiri oleh pimpinan OPD dan pimpinan instansi lainnya/Syarif

Pada Coffee morning tersebut, membahas dan menyepakati beberapa kegiatan yang bakal dilaksanakan pada momentum HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, 17 Agustus 2019 yakni pertandingan sepak bola usia 40 tahun ke atas.

Sepak bola usia 40 tahun ke atas tidak terbuka untuk umum, tapi akan diikuti oleh Personel Kodim 1425 Jeneponto, Polres, Pemda, DPRD, Pengadilan Negeri, Kepala Sekolah, Lurah dan kepala Desa.

“Pertandingan sepak bola usia di atas 40 tahun ini akan dilaksanakan di stadion mini Turatea, dimulai tanggal 5 sampai dengan 10 Agustus 2019,” kata Iksan Iskandar.

Selain sepak bola usia 40 tahun ke atas, Iksan Iskandar juga memperjelas jadwal pelaksanaan lomba layang-layang dari daun pohon lontara yang bakal dilaksanakan oleh Kodim 1425 Jeneponto.

“Sedangkan lomba layang-layang dari daun lontara dilaksanakan tanggal 12 sampai dengan 14 Agustus 2019, itu terbuka untuk umum, ini Kodim 1425 yang punya kegiatan,” jelasnya.

Pada peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-74 tahun 2019, Pemkab Jeneponto juga akan menggelar perlombaan perahu tradisional.

“Perlombaan perahu ini akan dilaksanakan mulai tanggal 15 Agustus 2019 yang dipusatkan di sungai belokallong,”jelas Iksan Iskandar.

Berita Terkait
Komentar
Terkini