Peringkat Penyalahgunaan Narkoba DKI Jakarta Turun

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima kunjungan Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balaikota DKI kemarin.⁣ ⁣

Terkini.id, Jakarta – Perang melawan narkoba yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa disebut berhasil sepanjang 2019. Terbukti peringkat penyalahgunaan narkoba di DKI Jakarta turun dari posisi 1 besar menjadi 3 di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebutkan, peringkat penyalahgunaan atau pengguna narkotika di provinsi DKI Jakarta pada tahun 2019 mengalami penurunanini menurun drastis. Dari semula pada tahun 2018 diposisi pertama sebagai provinsi penyalahgunaan narkoba tertinggi, kini turun ke posisi ketiga nasional. Hal itu diinformasikan Anies Baswedan melalui akun instagramnya.

“Hasil survey tahun 2019 pengguna narkoba DKI Jakarta turun ke peringkat 3 dari peringkat 1 pada tahun 2018. Demikian disampaikan lrjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balaikota DKI kemarin,” tulis Anies Baswedan melalui Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Ia mengatakan, pihaknya patut bersyukur atas perbaikan tersebut. Menurut orang nomor satu ini, Pemprov DKI Jakarta akan terus berkolaborasi mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN.

“Pemprov DKI Jakarta akan terus berkolaborasi mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN,” tutup Anies Baswedan.

Komentar

Rekomendasi

Yayasan AHM Bantu Penyandang Disabilitas Terdampak Wabah Virus Corona

Mudik Saat Pandemi Corona, Pemerintah akan Lakukan ini

Pemerintah Minta Perangkat Desa Lakukan ini di Tengah Wabah Corona

Deteksi Kesmas di Tengah Covid-19, Kemendes PDTT Sebar Formulir

Perhatian, Cairan Disinfektan Tidak Disemprotkan ke Tubuh

Update Corona 5 April 2020: Jumlah Pasien Sembuh Bertambah Lagi

Rekomendasi WHO: Mulai Hari Ini Pemerintah Terapkan Masker untuk Semua Saat di Luar

Polisi akan Tindak Tegas Masyarakat yang Berkumpul di Tengah Wabah Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar