Peringkat Penyalahgunaan Narkoba DKI Jakarta Turun

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menerima kunjungan Irjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balaikota DKI kemarin.⁣ ⁣

Terkini.id, Jakarta – Perang melawan narkoba yang dilakukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta bisa disebut berhasil sepanjang 2019. Terbukti peringkat penyalahgunaan narkoba di DKI Jakarta turun dari posisi 1 besar menjadi 3 di Indonesia.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebutkan, peringkat penyalahgunaan atau pengguna narkotika di provinsi DKI Jakarta pada tahun 2019 mengalami penurunanini menurun drastis. Dari semula pada tahun 2018 diposisi pertama sebagai provinsi penyalahgunaan narkoba tertinggi, kini turun ke posisi ketiga nasional. Hal itu diinformasikan Anies Baswedan melalui akun instagramnya.

“Hasil survey tahun 2019 pengguna narkoba DKI Jakarta turun ke peringkat 3 dari peringkat 1 pada tahun 2018. Demikian disampaikan lrjen Arman Depari, Deputi Pemberantasan Badan Narkotika Nasional (BNN) di Balaikota DKI kemarin,” tulis Anies Baswedan melalui Instagram pribadinya @aniesbaswedan.

Ia mengatakan, pihaknya patut bersyukur atas perbaikan tersebut. Menurut orang nomor satu ini, Pemprov DKI Jakarta akan terus berkolaborasi mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN.

“Pemprov DKI Jakarta akan terus berkolaborasi mendukung Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) BNN,” tutup Anies Baswedan.

Komentar

Rekomendasi

Luncurkan BaliCEB, Menteri Wishnutama: Tarik Wisman Tak Cukup dengan Promosi

Pengumuman untuk Sekolah: Dana BOS Tidak Lagi Dicairkan ke Pemda

Komisi VI DPR RI Minta BUMN Kepelabuhanan Tingkatkan Kinerja dan Pelayanan

Soal Penanganan Masalah Stunting, Begini Kata Mendagri Tito

Satu PRT Asal Indonesia Positif Terinfeksi Virus Corona di Singapura

Putra Pahlawan Nasional Wafat, Ini Ungkapan Duka Presiden Jokowi

KPK Tengah Selidiki Kasus Dugaan Korupsi di Kemenkumham

Tahun 2020, Irjen Sunraizal Target 20 Satker Bepredikat WBK maupun WBBM

Kucing Ini Kumpulkan Uang Setiap Hari, Tuannya Heran Dari Mana Asalnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar