Persiapan 2024, Tim Relawan Sandi Uno Deklarasi dari Atas Kapal Nelayan di Paotere

Terkini.id, Makassar – Kelompok relawan yang terdiri dari berbagai latar belakang sosial menggelar deklarasi dan aksi sosial untuk mendukung Sandiaga Salahuddin Uno maju memimpin Indonesia di tahun 2024 mendatang. 

Tim Relawan Sandi Uno yang diberi nama ‘Kawan Sandi Menuju Indonesia Baru 2024′ ini digelar di Pelabuhan Rakyat Paotere, Kecamatan Ujung Tanah, Makassar, Rabu 15 September 2021 tepat di atas kapal milik nelayan setempat.

Dewan Pembina Relawan Kawan Sandi, Andry Arief Bulu mengatakan, kegiatan yang digelar di pemukiman padat penduduk ini bukan atas kemauan tim relawan, melainkan permintaan dari masyarakat sebagai bentuk dukungan terhadap Sandiaga Uno.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Makassar Minta Ada Bilik Vaksin Covid-19 Khusus...

“Pemilihan lokasi ini adalah aspirasi murni dari masyarakat. Ini bukan keinginan dari kami (relawan) tapi ini adalah keinginan masyarakat yang memang membutuhkan kehadiran pak Sandiaga Uno, dan hari ini kita laksanakan di Pelabuhan Rakyat Paotere,” kata Andry.

Sosok Sandiaga Uno atau yang lebih akrab disapa Mas Sandi dimata relawan adalah merupakan orang yang tepat untuk memimpin Indonesia dimasa mendatang.

Baca Juga: Perumda Air Minum Makassar Bakal Benahi Jaringan dan Perbaiki Kebocoran...

Sebab gebrakan dan terobosan-terobosan yang dilakukan Sandi selama menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sudah cukup terbukti. 

Sandi sendiri dikenal sebagai tokoh nasional yang cukup dekat dengan rakyat kecil, dan kaum milenial seperti pada kunjungan kerjanya, ia selalu dikerumuni  oleh masyarakat. 

Deklarasi ini sendiri nantinya akan dilakukan di 24 kabupaten dan kota di Sulsel. Hari ini Makassar menjadi yang pertama melakukan deklarasi. 

Baca Juga: 30 Ribu Paket Bansos Bagi Keluarga Isoman di KM Umsini...

“Ini merupakan  kegiatan yang pertama kali kita lakukan di Sulawesi Selatan, setelah ini kita akan mengadakan kegiatan serupa di 24 kabupaten kota di Sulsel,” ujar Andry. 

Diketahui, relawan Kawan Sandi ini terdiri dari berbagai latar belakang pekerjaan. Mulai dari ibu rumah tangga, karyawan swasta hingga nelayan. Mereka bertekad untuk memenangkan Sandi di Pilpres 2024.

Bagikan