Pertama Kalinya KKN PPL CUP UNM diikuti 27 TIM Pelajar SMP se Kabupaten Takalar

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Foto bersama Peserta, AFK dan Mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XIX Universitas Negeri Makassar
Foto bersama Peserta, AFK dan Mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XIX Universitas Negeri Makassar

Kuliah Kerja Nyata Program Pengalaman Lapangan (KKN-PPL) Terpadu XIX Universitas Negeri Makassar (UNM) menggelar Futsal Liga Pelajar Antar SMP Se-Kabupaten Takalar. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Asosiasi Futsal Takalar pada Jumat 8 November 2019 sampai 10 November 2019 kedepan.

Ketua panitia, Chandra Octa Pratam mengatakan bahwa tema yang diangkat adalah “Menjunjung Tinggi Sportifitas Untuk Kemajuan Olahraga Takalar”

“Saya selaku ketua panitia melihat antusias pelajar pada olahraga sangat tinggi sehingga kegiatan ini kami rancang yang merupakan program kerja dari KKN PPL Terpadu Angkatan XIX yang ada di Kabupaten Takalar,” katanya.

Lebih lanjut dikatakan bahwa kegiatan tersebut ini merupakan rekor sebab baru kali ini lomba Futsal di Kabupaten Takalar diikuti oleh 27 TIM dari 24 Sekolah.

“Kali pertama kegiatan Futsal untuk pelajar SMP/Sederajat diikuti oleh 27 TIM dan ini merupakan sejarah pertandingan terbanyak yang teman teman mahasiswa KKN PPL Terpadu Angkatan XIX Universitas Negeri Makassar garap,” jelas nya

Baca juga:

Sementara itu ketua umum Asosiasi Futsal Kabupaten Takalar Abdullah Hasan, menjelaskan bahwa dia sangat mensupport kegiatan adik adik mahasiswa sebab juga sebagai ajang pengembangan Minat dan Bakat pelajar SMP yang ada di Kabupaten Takalar pada Olahraga Futsal.

“Pada dasarnya kami sangat mendukung kegiatan seperti ini sebagai perwujudan untuk kemajuan Olahraga Takalar pada bidang Futsal,” Jelasnya.

Komentar

Rekomendasi

DPC PKB Kabupaten Bone Minta Pemda Perhatikan Pendidikan Pondok Pesantren Ditengah Wacana New Normal

Peduli Masyarakat Kecil Terdampak Pandemi Covid-19, Lembaga Metamorfosis Bersama Tump Clothing Bagikan Sembako dan Masker.

Mangatas Tambunan, Capai Angka 203 Jenasah Terduga Covid-19 Ini Warning

BBKSDA Sulsel Gelar Webinar Meretas Jalan Satwa Liar Kembali ke Alam Dimasa Pandemi

Cek Fakta, Sempat Viral di Medsos Ini Akhirnya

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar