Pilkada Bulukumba 2020, JMS Ambil Formulir Pendaftaran di PDIP

JMS Diwakili Tiga Pemuda Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup di PDIP

Terkini.id,Bulukumba – Kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak untuk Bupati Bulukumba tahun 2020 mendatang, kini semakin mengemuka. Seperti yang dilakukan oleh pemuda daerah Jamaluddin M Syamsir kini semakin menunjukkan keseriusannya untuk mengikuti Pilkada serentak 2020 mendatang.

Sebagai bentuk keseriusannya, per hari ini Jumat 6 September 2019, Wakil Ketua Umum DPP AMPI yang kerap disapa JMS ini mengambil formulir pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati Bulukumba di Kantor DPC Partai Demokrasi Perjuangan (PDIP) Kabupaten Bulukumba.

Pengambilan formulirnya sendiri diwakili oleh orang kepercayaannya, masing-masing Mantan Sekretaris Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Bulukumba, Laode Satyawarman, Sunardi dan Akbar.

“Kakanda Jamaluddin M Syamsir, tengah berada di Jakarta. Jadi kami yang dipercayakan untuk mengambil formulir. Beliau juga menyampaikan permohonan maaf kepada para pengurus DPC PDIP Bulukumba, karena tidak sempat hadir secara langsung,” ujar Akbar.

Lanjut Akbar menyampaikan, pihaknya disambut baik para tim deks Pilkada PDIP Kabupaten Bulukumba. Menurutnya, PDIP juga menjadi partai yang pertama JMS melamar agar bisa diusung di Pilkada Bulukumba nantinya.

Menarik untuk Anda:

“Kami mengambil formulir karena menaruh harapan agar JMS bisa diusung di Pilkada nantinya. Sehingga, kami mengagendakan pada saat pengembalian formulir nantinya. Insya Allah, kakanda Jamaluddin M Syamsir akan hadir,” singkatnya.

Sementara balon Bupati Bulukumba, Jamaluddin M Syamsir saat dihubungi TERKINI.ID mengatakan dirinya menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir langsung. Kami mengutus tim untuk diwakili mengambil formulir.

“Saya masih di luar Bulukumba sekarang Dinda. Insha Allah Senin baru langsung saya yang hadir untuk pengembalian formulirnya,” jawan JMS via WhatsApp Jumat 6 September 2019.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Bantah Hina Islam Saat Ditangkap, Apollinaris Darmawan: Saya Tidak Menghina

Baliho Danny-Fatma Diturunkan, Simpul Muda Kecam Pemkot Makassar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar