Pimpin Upacara Harkitnas ke-111, Bupati Ilham Ajak Jalin Gotong Royong

- Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memimpin upacara Harkitnas ke-111 di Lapangan Pantai Seruni, Senin, 20 Mei 2019.

Terkini.id,Bantaeng – Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin memimpin upacara Harkitnas ke-111 di Lapangan Pantai Seruni, Senin, 20 Mei 2019. Dalam kesempatan itu, dia mengajak semua pihak untuk senantiasa menjalin gotong royong untuk Bantaeng yang lebih baik.

Dalam sambutan Kementerian Komifo yang dibacarakan oleh Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin, mengajak semua pihak yang ada di Bantaeng untuk senantiasa bergotong royong. Dalam sambutan itu, disebutkan jika bangsa Indonesia adalah bangsa yang besar yang telah mempu terus menghidupi semangat persatuannya selama berabad-abad.

“Kuncinya ada dalam dwilingga salin suara berikut ini: gotong-royong,” tulisnya.

Sejumlah pihak hadir dalam upacara Harkitnas ke-111 itu. Selain unsur Forkompimda, juga hadir sejumlah pimpinan OPD yang ada di Bantaeng.

Usai proses absensi dan upacara Harkitnas, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin kemudian menggelar briefing dengan sejumlah pimpian OPD. Briefing yang digelar di ruang pola ini bertujuan untuk membahas persiapan penyambutan safari Ramadan Pemprov Sulsel.

Usai upacara, Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin juga bertindak tegas terhadap PNS yang malas mengikuti upacara. PNS yang tidak mengikuti upacara Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-111 yang digelar di Lapangan Seruni, 20 Mei 2019 dipastikan akan kena sanksi.

Bupati Bantaeng, DR Ilham Azikin turun tangan langsung untuk menertibkan PNS yang malas mengikuti upacara. Bukan hanya yang tidak hadir, PNS yang berteduh pun dipastikan mendapat sanksi.

“Sekedar informasi, PNS yang tidak hadir pada upacara ini akan diberi sanksi tidak dibayarkan TPP nya selama satu bulan,” kata Sekda Bantaeng, Abdul Wahab melalui pengeras suara.

Berita Terkait
Komentar
Terkini