PJ Sekda Gowa Harap Periode Kedua Kepemimpinan Adnan-Kio Semakin Maju

Terkini.id, Gowa – Penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Hj Kamsina berharap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Gowa terpilih Adnan Purichta Ichsan dan H Abd Rauf Malaganni (Adnan-Kio) periode 2021-2026 pembangunan di Kabupaten Gowa semakin maju.

Hal ini disampaikannya usai mengikuti Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gowa tentang Pengumuman Penetapan Calon Terpilih Bupati dan Wakil Bupati masa Jabatan 2021-2026, Selasa 26 Januari 2021.

“Tentu kita berharap di periode kedua ini pembangunan di Kabupaten Gowa lebih bagus. Mudah-mudahan Pak Bupati dan Wakil Bupati selalu selalu diberikan kesehatan untuk memimpin Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Gowa yang berjalan lancar, aman dan damai.

Mungkin Anda menyukai ini:

“Dari 270 kabupaten/kota yang melaksanakan Pilkada di Indonesia, Alhamdulillah Kabupaten Gowa aman dan terkendali dan Gowa menjadi salah satu pelaksana Pilkada yang paling bagus, mudah-mudahan juga lima tahun kedepan Gowa lebih sejahtera lagi,” harapnya.

Baca Juga: Dekranasda Gowa akan Prioritaskan Pengembangan Kerajinan Sutra Khas Gowa

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Gowa, H Rapiuddin saat memimpin Rapat Paripurna juga menyampaikan hal yang sama. Dirinya menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh penyelenggara dan pihak yang ikut berpartisipasi menyukseskan Pilkada Gowa tahun 2020 lalu.

Walaupun demikian, dalam proses pelaksanaan Pilkada ada dinamika perbedaan pilihan. Namun menurutnya hal ini merupakan hal yang lumrah dalam proses demokrasi. Ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama membangun Kabupaten Gowa.

“Dalam hal demokrasi perbedaan adalah hal yang lumrah dan biasa terjadi, yang terpenting adalah kita tatap menjaga kebersamaan untuk menjaga persatuan. Saatnya kita bersatu, membangun kejayaan Kabupaten Gowa dengan semangat kepahlawanan Sultan Hasanuddin dan Syekh Yusuf,” harapnya.

Baca Juga: Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan Beri Bantuan Pembangunan Aula Makodim...

Turut hadir dalam Rapat Paripurna ini Kepala Kejaksaan Negeri Gowa, Yeni Andriani, Wakapolres Gowa, Kompol Abu Bakar, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupateb Gowa, Muhtar Muis, Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu), Samsuar Saleh, dan sejumlah Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.(JN)

Bagikan