Polres Gowa “Disemprot” Cairan Desinfektan, Guna Mencegah Covid-19

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Anggota Brimob sibuk menyemprotkan Disinfektan di tiap ruangan polres Gowa

Terkini.id, Gowa – Maraknya penyebaran Virus Covid-19 yang di beritakan di media cetak, elektronik dan media sosial, berbagai cara masyarakat untuk memutus penyebaran virus tersebut, salah satunya dengan cara penyemprotan Desinfektan.

Beberapa waktu lalu polres Gowa sudah mencoba memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 ini dengan korvey dan mempersiapkan cairan pencuci tangan hand santizer di beberapa bagian ruangan dan masuk mako Polres.

Kali ini, polres Gowa kedatangan sejumlah anggota Brimob dengan membawa 3 unit armada dan berbagai kelengkapan Tujuan kedatangan armada Brimob ini dengan alatnya hanya untuk melakukan penyemprotan menggunakan cairan desinfektan, setelah mewabahnya virus corona sesuai pemberitaan dimana-mana.

Tanpa menunggu lama segala persiapan penyemprotan pun dilakukan mulai dari menyiapkan peralatan, cairan hingga penggunaan kostum proteksi biologi level C.

Satu persatu ruangan pun di semprot, dan tak luput halaman mako polres pun disemprot disinfektan agar bisa menekan dan memutus mata rantai penyebaran virus covid-19

Menarik untuk Anda:

“Saya berharap dengan dilakukannya penyemprotan cairan desinfektan dapat mencegah wabah virus Corona atau COVID-19,” pungkas Kapolres Gowa AKBP Boy Samola

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Hari Pertama Penerapan Perwali 36/2020 Prof Rudy Keliling Perbatasan Kota Makassar

1280 Personel Secapa AD Positif Covid-19 dan 98 Negatif

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar