PP LN KKSS Korea Selatan Ramaikan Mubes di Tanah Kelahiran Jokowi

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Delegasi KKSS Korea Selatan
Delegasi KKSS Korea Selatan

Gelaran Musyawarah Besar (MUBES) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) rencana nya akan dihelat pada Jumat-Minggu, 15-17 November 2019 yang bertempat di Hotel Lor In, Colomadu, Karanganyar, Jawa Tengah.

Agenda Musyawarah Besar (MUBES) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) ke XI tersebut akan dihadiri oleh putra putri terbaik Sulawesi Selatan sebagai organisasi Paguyuban yang tersebar baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Dukungan untuk mensukseskan Mubes KKSS datang dari berbagai pihak, salah satu nya dari perwakilan Pengurus Luar Negeri (PP LN) KKSS Korea Selatan (Korsel) siap hadir di Solo yang merupakan kampung halaman Presiden RI, Jokowi Dodo.

Amrullah Ansar selaku perwakilan KKSS Korea Selatan mendukung penuh untuk suksesi MUBES KKSS XI tersebut di Solo

“tujuan utama keluarga besar KKSS berkumpul di sini adalah untuk menyatukan kebersamaan, agar dalam memilih ketua umum KKSS periode 2019-2024dipilih opsi yang dominan rasa kekeluargaannya. Tidak ada faksi yg terbentuk, tidak ada merah, kuning, putih ataupun biru, yang ada hanya putra putri terbaik sulsel” jelas Ulla sapaan akrabnya.

Menarik untuk Anda:

Amrullah Ansar ditemani M. Jefry Samiarto sebagai delegasi KKSS Korea Selatan mengharapkan agar MUBES KKSS berjalan sebagaimana mestinya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Prof Rudy Ingatkan Pakai Masker dan Jaga Jarak Saat Temui Warga Berkumpul Malam

Unit Turjawali Polres Gowa Gencar Patroli Malam

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar