Presiden Jokowi Terima Elit PKPI di Istana Negara

Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan, Suzanna Kaharuddin bersalama bersama Presiden RI Joko Widodo.

Terkini.id — Ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan, Suzanna Kaharuddin mengaku tetap berkomitmen mengawal terus pemerintahan bapak Jokowi dan Ma’ruf Amin selama lima tahun kedepan.

“Dan seluruh kader PKPI tetap semangat, mudah mudahan PKPI lima tahun kedepan nantinya bisa bersaing dengan partai partai lain, tentunya kita harus bekerja keras kalau mau yang terbaik. Satu lagi mudah mudahan ketua umum PKPI masuk kabinet nantinya,” kata Suzanna Kaharuddin, Rabu 31 Juli 2019.

Suzanna menambahkan bila dirinya
baru saja mendampingi elit PKPI melaporkan capaian capaian partai dari daerah ke Presiden Joko Widodo, di istana negara.

Kunjungan elit PKPI sebagai salah satu partai pendukung pasangan Joko Widodo-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 17 April 2019 lalu.

“Jadi kita ke istana presiden untuk silaturahmi, bersama para pengurus Dewan Pimpinan Nasional, dan Provinsi dipimpin ketum Bapak Diaz Hendropriyono, Sekjen PKPI Very Surya Hendrawan,” ujar Suzanna Kaharuddin.

Dalam pertemuan tersebut ketua umum DPN PKPI juga melaporkan capaian-capaian PKP Indonesia selama ini, “termasuk melaporkan hasil Pileg 2019, ” jelasnya.

Suzanna kagum dengan Presiden Joko Widodo ketika berdialog langsung dengan elit partai PKPI.

“Presiden kita enak loh ditemani ngobrol, orangnya santai jadi kita juga ngak kaku temani ngobrol, saya juga sempat foto bersama,” jelasnya.

Tak hanya itu, seluruh kader kader PKPI mendukung Joko Widodo tanpa kecuali, “Suatu kebanggaan buat kami bisa ketemu langsung bapak presiden dan makan siang bersama dan foto bersama,” pungkas anggota DPRD Sulsel dua periode ini.

Berita Terkait
Komentar
Terkini
News

Wakil Bupati TSY Kukuhkan TPAKD Bulukumba

Terkini.id,Bulukumba - Wakil Bupati Tomy Satria Yulianto mengukuhkan anggota Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Bulukumba. TPAKD ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah selaku