Program Ekonomi Danny-Fatma Tuai Apresiasi dari Pelaku Usaha Kreatif Milenial

Terkini.id, Makassar – Program perekonomian yang dicanangkan pasangan M Ramdhan Pomanto-Fatmawati Rusdi menuai apresiasi dari pelaku usaha kreatif milenial di Kota Makassar. 

Salah satunya Owner Millney T-Shirt Makassar, Muhammad Akhsan Amran. Ia mengaku sudah memutuskan untuk mendukung Danny-Fatma karena programnya yang pro terhadap pengembangan generasi milenial dan UMKM. 

“Kami memilih pasangan Danny-Fatma karena beberapa program yang dicanangkan membuka peluang bagi generasi milenial untuk berkreasi dan berinovasi,” kata Akhsan, Minggu, 25 Oktober 2020.

Baca Juga: Danny Pomanto Perkenalkan Program ‘Jagai Anakta’ Kepada Direktur USAID Indonesia

Akhsan menyebut program 1000 lorong wisata ala Danny-Fatma membuka peluang bagi generasi milenial untuk berpartisipasi. 

“Program ini juga bisa membuka peluang untuk peningkatan UMKM didalamnya,” kata dia.

Baca Juga: Sulsel Tanpa Stadion, Wali Kota Makassar Berharap Pemprov Menghibahkan Satu...

Program-program strategis  Danny-Fatma, kata dia, akan memberikan manfaat kepada UMKM. Dengan demikian, percepatan pembangunan ekonomi menengah ke bawah akan terealisasi demi mensejahterakan masyarakat.

“Apalagi di masa pandemi sekarang di mana usaha ekonomi menengah ke bawah sangat vital. Proses pemulihan ekonomi pasca pandemi merupakan pekerjaan berat, tapi saya yakin Danny-Fatma yang terbaik dalam hal penanganan masalah tersebut lewat sentuhan programnya,” tegas Akhsan.

Akhsan mengaku akan menggalang dukungan untuk pasangan nomor urut satu itu di beberapa komunitas UMKM di Makassar. 

Baca Juga: Sulsel Tanpa Stadion, Wali Kota Makassar Berharap Pemprov Menghibahkan Satu...

Baginya, memilih pasangan ADAMA’ berarti ikut menentukan masa depan generasi milenial lima tahun mendatang.

“Saya mengajak semua generasi milenial untuk lebih kritis dalam menentukan pilihan. Semua kandidat adalah putra-putri terbaik di Kota Makassar. Saya memilih Danny-Fatma karena saya yakin program yang mereka rencanakan pro terhadap milenial, UMKM dan ekonomi menengah ke bawah,” pungkas Akhsan. 

Bagikan