Puncak HUT ke-27, Pelindo IV Berikan kepada Pelanggan Loyal dan Media

Malam penghargaan Pelindo IV terhadap pelanggan loyal dan awak media

Terkini.id, Makassar – Puncak peringatan Hari Ulang Tahun ke-27, PT Pelabuhan Indonesia 4 (Persero) dimeriahkan dengan pemberian penghargaan kepada loyal customer yang telah berkontribusi positif menyumbang pertumbuhan.

Selain penghargaan kepada pelanggang loyal, Pelindo IV juga memberikan penghargaan kepada awak media yang terus memberitakan kemajuan perseroan.

Penghargaan itu diberikan dalam acara loyal customer dan media gathering yang dihelat Sabtu, 21 Desember 2019.

Dalam acara tersebut beberapa rangkaian acara ikut dilakukan, di antaranya suguhan tari tradisional khas Sulsel dari sanggar tari dan vokal grup oleh BPP Perispindo IV, pemaparan dan komitmen Letter of Intent (LOI) dengan mitra kerja sama.

“Malam ini adalah malamnya customer dan media. Diharapkan dari kegiatan ini dapat menjadi berkah bagi pertumbuhan ekonomi Indonesia Kawasan Timur, khususnya Makassar,” kata Direktur Utama PT Pelindo 4, Farid Padang di Makassar.

Diketahui, untuk award kepada loyal customer Pelindo IV membagi menjadi tujuh kategori.

Pertama, Award kategori Kontribusi Pendapatan Terbesar di Pelabuhan Umum diberikan kepada PT Salam Pacifik Indonesia Line (PT SPIL). Kedua, kategori Kontribusi Pendapatan Terbesar di Pelabuhan Khusus diraih PT Pertamina Trans Kontinental (PT PTK). Ketiga, kategori Kunjungan Kapal Tertinggi diberikan kepada PT Pelayaran Nasional Indonesia (PT PELNI).

Untuk kategori Pembayaran Terbaik, Pelindo IV memberikan penghargaan kepada PT Meratus Line. Kelima, kategori Pelopor Direct Call diberikan kepada PT SITC.

Keenam, kategori Trafik Petikemas Tertinggi diberikan kepada PT SPIL. Ketujuh, kategori Rute Kapal Petikemas Terbanyak diraih oleh PT SPIL.

Sedangkan Award kepada awak Media diberikan kepada media yang sudah berkontribusi positif dan memuat berita Pelindo IV dalam kurun waktu Januari hingga Desember 2019.

“Media yang terpilih juga adalah media yang tidak memiliki kontrak kerja sama dengan PT Pelindo IV, sehingga dalam pemuatan berita lebih independen,” tambahnya.

“Kami selalu terbuka, membuka informasi bagi siapa saja yang menginginkan informasi faktual. Silahkan hubungi kami,” pungkasnya.

Komentar

Rekomendasi

Keluarga Positif Corona yang Viral Usai Main TikTok Dinyatakan Sembuh

Selain Hina Jokowi, Pria Ini Juga Kedapatan Simpan Video Mesum

Anak Meninggal akibat Corona, Satu Keluarga Dikucilkan dan Diusir Tetangga

Viral, ‘RoboCop’ Tetap Semangat Cari Nafkah Rejeki di Lampu Merah Saat Corona

Beredar Video Wanita Terkapar Sambil Kejang-kejang di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta

Semua yang Keluar Rumah Wajib Pakai Masker, Jokowi: Segera Siapkan!

Bukan dari PKS, Ini Wagub DKI Jakarta Terpilih Dampingi Anies Baswedan

Puluhan Dokter Wafat di Tengah Corona, IDI Makassar Minta Kiriman Doa

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar