Raffi Ahmad Blak-blakan soal Hubungan Intimnya: Terakhir di Kamar Mandi

Terkini.id, Jakarta – Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak berhenti membagikan tentang kehidupan rumah tangganya.

Bahkan, pasangan Raffi dan Nagita pernah berbagi tentang masalah kehidupan intim dengan pasangannya. Mereka mengaku itu bukanlah bagian yang sangat penting. Baginya, urusan ranjang itu biasa saja di dalam kehidupan suami istri.

” Kalau buat gue seks itu bukan segala sesuatu hal yang penting buat gue dan gigi. Buat gue dan dia (Gigi) sepakat sama jadi ya gimana yah. Makanya sekalinya itu (berhubungan), hangat,” kata Raffi Ahmad dikutip dari Dream, Selasa 7 Juli 2020.

Tak jauh berbeda dengan sang suami, Nagita Slavina atau Gigi juga menyebut kehidupan seks bukan manjadi formalitas dalam rumah tangganya. ” Enggak, nggak formalitas,” kata Gigi.

” Kalau kita tuh enggak pernah formalitas. Emang kalau lagi enggak (kepengin), ya udah enggak usah. Enggak usah tahan-tahan juga lah. Santai aja,” imbuh Raffi lagi.

Menarik untuk Anda:

Kemudian ayah Rafathar Malik Ahmad itu di depan Ussy dan Andhika Pratama mengaku terakhir melakukan hubungan intim dengan Gigi di dalam kamar mandi.

” Di kamar mandi,” jawab Raffi Ahmad cepat sambil tertawa dalam tayangan youtube ussy andika official.

Pendapatan Adsense

Raffi, yang mengelola kanal YouTube Rans Entertainment, yang kini punya 16,5 juta suscriber itu mengaku penghasilannya didapat dari berbagai sumber. Selain adsense, pundi-pundi Raffi dari YouTube juga penuh dari sponsor.

” Pendapatan dari YouTube ada dari adsense ada dari sponsor,” jawab Raffi saat diwawancara Helmy Yahya.

Penghasilan dari adsense saja jumlahnya cukup mencengangkan. Tidak hanya ratisan juta, dalam sebulan Raffi mampu mendapat Rp5 miliar dari adsense saja.

” Paling tinggi aku dapat hampir Rp5 miliar sebulan. Tapi itu kan semua tergantung sama kita. Kalau kitanya lagi rajin ya rajin,” tambah Raffi Ahmad.

Ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengatakan, produksi konten video di kanal YouTubenya lumayan banyak. Saat bulan Puasa lalu misalnya, mereka mampu membuat sepuluh sampai 15 video.

” Aku waktu bulan Puasa bisa tayangin 10 sampe 15 video. Tapi kalau sekarang stabilnya dua atau tiga lah,” tutur Raffi.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Aktor India Sameer Sharma Ditemukan Tewas Gantung Diri, Diduga Depresi

Rachel Maryam Ajukan Isbat Usai 9 Tahun Nikah Siri, Istilah Apa Itu?

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar