Rafly Gowa DAcademi Indosiar Lamar Wanita Berjilbab Ega Noviantika

Rafly dan Ega Noviantika (foto: Instagram)

Terkini.id – Masih kenal dengan Rafly salah satu peserta jobolan Dangdut Academi (DA) 3 Indosiar? Pria asal Gowa Sulawesi Selatan itu, kembali membawa kabar kebahagiaan setelah bertunangan dengan kekasihnya Ega Noviantika, yang tak lain satu profesinya sendiri.

Kabar kebahagiaan itu berlangsung Rabu kemarin, 11 September 2019, dilansir terkini.id di akun Instagram pribadinya kedua pasangan pedangdut ini, Kamis 12 September 2019.

Di akun Instagramnya, keduanya tampak memperlihatkan cincin tunangannya yang ada di jari manisnya, kedua pasangan ini pun terlihat tersenyum bahagia, Rafly yang tengah mengenakan songkok racca khas Sulawesi Selatan sedangkan Ega yang mengenakan jilbab putih. Keduanya pun kompak mengenakan pakaian putih.

Diunggahan akun Instagram pribadi pria usia 19 tahun ini, ia merasa sangat bersyukur setelah bertunangan dengan Ega calon istrinya.

“Bismillahirrahmanirrahim. SubhanAllah Walhamdulillah WalailahaillAllah AllahuAkbar, Allahummasholli A’laamuhammad Wa’alaalimuhammad. Calon istriku @eganoviantika_98,” tulis Rafly di keterangan fotonya.

Sementara di akun Instagram pribadi wanita asal Kuningan Jawa Barat itu, pun ikut membagikan momen kebahagiannya, ia juga memohon doa terbaik untuk keduanya.

“Assalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.. Syukur alhamdulillah, malam ini tepat tgl 11 September 2019 menjadi moment yang tidak bisa dilupakan. Mohon Do’a terbaik untuk kami ya semuaanyaa. Tunanganku @da3_muh.rafly,” tulis Ega di keterangan unggahan fotonya.