Rawan Pencurian, Pemuda Bontoala ini Minta Aparat Tangkap Pelaku 

Pengurus KNPI Kota Makassar, Razak

Terkini.id,Makassar – Pengurus Komite Nasional Pemuda Indonesia atau KNPI Kecamatan Bontoala, Razak angkat suara terkait soal pencurian yang kerap terjadi di Kecamatan Bontoala Makassar.

Kali ini pencurian kembali terjadi yakni terhadap salah seorang mahasiswa Universitas Hasanuddin (Unhas), Indrakasih Pratiwi (25), Rabu malam lalu sesaat melakukan salat itikaf di Masjid Raya Makassar.

“Kejadian ini betul-betul meresahkan, saat orang sedang ingin kusyuk ibadah di bulan suci Ramadan, ada saja yang memanfaatkan kondisi ini,” ujarnya.

Razak menambahkan jika kejadian ini ada-ada saja, hal ini bukan yang pertama kalinya di wilayah yang sama, persisnya Jalan Sungai Cerekang bahkan sampai beberapa kali pencuri beraksi.

“Parahnya mereka menggondol usaha pedagang kecil di sana tutur,” Razak pengurus KNPI Kecamatan Bontoala ini dalam keterangan tertulis yang dikirim ke Makassar Terkini.

Menarik untuk Anda:

Ia pun meminta respon cepat aparatur setempat khususnya kepolisian wilayah Polsek Kecamatan Bontoala dan berharap pelaku segera ditangkap.

“Jadi kami minta pihak kepolisian yang ada di wilayah hukum Bontoala, agar dapat mengusut tuntas kasus ini. Tangkap dan meminta kepolisian agar kejadian serupa tidak terjadi berulang-ulang,” tandas pemuda yang juga pengurus Masika ICMI Orda Makassar ini.

Sebelumnya, pelaku berhasil menggasak barang-barang milik Indrakasih Pratiwi dari dalam kendaraan Honda Brio dengan nomor plat B 2897 KKD. Ia harus kehilangan alat elektronik Gadget Samsung Tab Galaxy Tab dan uang tunai sebesar 1 juta rupiah.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kabar Duka, Ayah Ustaz Khaliq Basalamah Tutup Usia, Rumah Duka di Jalan ini

Boedi Jarot Sebut Habib Rizieq Tetesan Darah Khawarij, Pembunuh Keluarga Besar Nabi

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar