Rumah Bercat Putih Penuh Darah, Ada Perempuan Tergeletak di Lantai dan Pria Tanpa Celana

Tulisan ini adalah kiriman dari Citizen, isi tulisan sepenuhnya menjadi tanggung jawab penulis.
Laporkan tulisan
Darah berceceran di lantai rumah bercat putih di Jeneponto (Foto: screenshot video)
Darah berceceran di lantai rumah bercat putih di Jeneponto (Foto: screenshot video)

Terkini.id, Jeneponto – Rumah bercat warna putih itu penuh darah yang berceceran di lantai. Mulai dari kamar, ruang tamu hingga sepanjang ruang belakang.

Di kamar seorang pria tergeletak di lantai tanpa celana, hanya kemeja panjang berwarna abu-abu yang digunakannya. Ia bersimpah darah.

Lalu sorotan kamera mengarah kebelakang di ruang belakang rumah, didapati seorang perempuan dan juga tergeletak di lantai bersimpah darah.

Rumah yang terletak di BTN Syeh Yusuf Kolakolasa jalan Sungai Kelara/Morra Daeng Bilu Kelurahan Empoang kecamatan Binamu kabupaten Jeneponto itu langsung dilingkari polis line.

Kedua orang yang tergeletak di lantai rumah itu ternyata adalah korban penembakan dari seorang polisi yang juga suami dari perempuan yang bersimpah darah itu.

Menarik untuk Anda:

HE (47) dengan jabatan Ba Obvit Sabhara di Polrestabes Makassar itu menembak istrinya karena didapati berduaan di dalam kamar dengan pria lain dan diduga melakukan hubungan badan.

Akibatnya istrinya bernama HA (42) pun terkapar di lantai karena betisnya kena peluru.

Pria yang ditemaninya itu pun dapat tembakan sebanyak 3 kali dari HE. Pria itu bernama HA (46) diketahui seorang Anggota TNI, Babinsa desa Jombe kecamatan Turatea kabupaten Jeneponto.

Ia pun seperti perempuan itu, tak bisa bergerak terkapar di lantai karena dada, lutut kiri dan kanan kena peluru tajam dari HE.

Kejadian itu terjadi pada Kamis, 14 Mei 2020 sekitar pukul 22.00 WITA.

“Kejadian benarada penembakan. Yang beredar kan perselingkuhan, saat itu belum ada bukti (Serda H dan istri Bripka H) melakukan hubungan badan,” ungkap Kolonel Maskun seperti dikutip detikcom, Jumat (15/5/2020).

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Kenang Program TNI, Kodim 0105 Abar Buat Ukiran Prasasti TMMD

Warga Desa Lango Antusias Sambut Tim Medis Satgas TMMD-108 Kodim 0105 Abar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar