Masuk

Rayakan Ulang Tahun ke-11, Higar Gymnasium Gelar Hidup Segar Run

Komentar

Terkini.id, MakassarHigar Gymnasium sebagai  pilihan terbaik dari Fitness & Sport Centre yang ada di kota Makassar Sulawesi Selatan untuk menjaga kebugaran dan berolahraga menggelar Hidup Sehat Segar Run 7K sebagai peringatan Ulang Tahun ke-11.

Hidup Segar Run tersebut berlangsung pada hari Minggu, 13 Maret 2022 ini terlaksana atas kerjasama dengan sejumlah komunitas lari seperti JukuEja dan IndoRunners.

Sebelumnya, Higar juga menggelar pre-event berupa Fitness Bootcam pada Minggu 6 Maret 2022 lalu.

Peringatan Hari Ulang Tahun ke-11 Higar
Baca Juga: IMB Property Gelar Product Knowledge New Kluster Nusa Mapala Gowa

Ketua panitia Hidup Segar Run, Nugraha Lukita mengatakan gelaran Hidup Segar Run ini start dan finis di Higar Gymnasium

“Ajang Fun Run 7K ini tak hanya mengajak peserta untuk bergaya hidup sehat lewat berlari, namun juga Zumba dan berbagai merchant makanan dan minuman sehat,”tuturnya.

Nugraha Lukita mengatakan pendafataran telah dibuka sejak 1 Maret 2022 dengan kuota 150 orang. Adapun peserta terdiri dari member setia Higar dan community partner yaitu JukuEja-IndoRunners. 

Baca Juga: Jelang Peringatan Satu Dekade, Hotel Aerotel Smile Hadirkan Sejumlah Kegiatan Sosial Hingga Fun Walk

“Higar sebagai akronim Hidup Segar ingin mengkampanyekan kepada masyarakat untuk hidup sehat, dan menjadikannya sebagai gaya hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, Founder Gymnasium Higar, NurLily Manggabarani mengatakan Higar menjadi salah satu pusat kebugaran dengan fasilitas fitness dan kelas yang tetap eksis di tengah maraknya fasilitas kebugaran sejenis di Kota Makassar.

“Dimana Higar hadir memberikan kenyamanan berolahraga dan melakukan perawatan diri di tempat yang sudah melalui standar nasional kesehatan. Kami juga mengusung Tagline “Hidup Segar Dari Sekarang”, Higar memberikan gaya hidup masyarakat perkotaan,”urai Lily sebelum melakukan pemotongan tumpeng di hadapan para peserta lari.