ReinkarnasiRain: Saya Was-was Kalau Ketemu yang Suka Teriak ‘Saya Pancasila’ Mereka Itu Koruptor, Penista Agama, BuzzeRp atau Penghianat NKRI

Terkini.id, Jakarta – Seorang netizen geram pada orang-orang yang suka teriak “saya pancasila” dan “NKRI harga mati”.

Netizen twitter dengan username @ReinkarnasiRain merasa geram terhadap orang-orang yang diidentifikasikan suka bersorak “Saya Pancasila” dan “NKRI harga mati”, seperti dilihat pada Minggu 26 Juni 2022.

Pemilik akun yang bernama Rain tersebut menganggap kalau orang-orang tersebut dari berasal dari para koruptor, penista agama, buzzeRp, atau penghianat NKRI.

Baca Juga: Menohok! Ustaz Derry Sulaiman Minta Gus Samsudin Taubat Hingga Ancam...

“Saya mah klo ketemu yg suka teriak2 “sy pancasila”, ” NKRI harga mati’, dll2 jargon sejenis, slalu was2 klo mereka itu koruptor, penista agama, buzzeRp, or penghianat NKRI,” tulis akun @ReinkarnasiRain.

Adapun alasan Rain merasa was-was kepada orang-orang tersebut berdasarkan hasil amatan yang selama ini ia perhatikan.

Baca Juga: Prabowo Siap Jadi Capres 2024, Dokter Tifa: Musnahkan BuzzeRp dari...

“Soalnya yg sy amati slama ini ya gitu,” tambahnya.

Namun berbeda dengan jika mantan Presiden RI kedua, Jenderal Besar TNI H. M. Soeharto masih hidup dan meneriakin jargon-jargon tersebut, dan Rain akan percaya.

“Andai pak Harto msh hidup dan teriakin jargon2 itu ya sy percaya ?,” cuitnya.

Baca Juga: Prabowo Siap Jadi Capres 2024, Dokter Tifa: Musnahkan BuzzeRp dari...

Berikut adalah isi lengkap cuitan lengkapnya.

“Saya mah klo ketemu yg suka teriak2 “sy pancasila”, ” NKRI harga mati’, dll2 jargon sejenis, slalu was2 klo mereka itu koruptor, penista agama, buzzeRp, or penghianat NKRI. Soalnya yg sy amati slama ini ya gitu. Andai pak Harto msh hidup dan teriakin jargon2 itu ya sy percaya,” tulis akun @ReinkarnasiRain

Bagikan