Resmi Dibuka, Saatnya berburu Paket Pernikahan Berhadiah Mobil di Claro Makassar

Pembukaan pameran pernikahan di Claro Makassar

Terkini.id, Makassar – Claro Hotel Makassar kembali mengulang kesuksesan pada tahun – tahun sebelumnya. Hal ini ditunjukkan dengan kembali mengadakan pameran pernikahan bertajuk Luxury Wedding Vaganza mjlai tanggal 14 hingga 16 Februari di area Loby Claro.

Diketahui bahwa acara ini telah bekerjasama dengan 26 vendor-vendor terbaik di Sulawesi Selatan dan sekitarnya untuk memberikan jasa pernikahan kepada calon mempelai yang akan menggelar hari pernikahannya.

Selain itu, pameran jasa pernikahan ini juga diikuti oleh unit hotel dari Phinisi Hospitality Indonesia.

General Manager dan CEO Phinisi Hospitality Makassar, Anggiat Sinaga mengatakan pihaknya optimis mewujudkan impian masyarakat melalui Luxury Wedding Vaganza 2020 ini.

“Momentum pameran ini ada banyak hal dimudahkan untuk para calon pengantin, baik itu diskon dan banyak lagi yang lainnya,”beber Anggiat.

Anggiat menambahkan Wedding Expo kali ini, Phinisi Hospitality juga bekerjasama dengan Bank BNI untuk memberikan layanan dan fasilitas tambahan dalam bertransaksi di setiap vendor yang tergabung dalam Wedding Expo.

“Semoga dengan diadakannya acara ini bukan hanya memenuhi kebutuhan calon pengantin saja tapi juga memberikan wadah kepada para pengusaha industri pernikahan untuk memasarkan produknya,” urainya.

Sementara itu, Marcom Manager Claro Makassar, Richard Wahyudi mengatakan selama pameran berlangsung pihaknya menyediakan paket lengkap pernikahan, mulai resepsi, mapparola, mapacci, dan akad nikah.

“Para pengunjung pameran bisa leluasa menjatuhka pilihan ke konsep pernikahan apa saja. Di sini lengkap, ada budaya Bugis-Makassar, Toraja, juga Tionghoa,” terang Yudi.

Lanjut Yudi menyampaikan bahwa pameran pernikahan tahun ini menyediakan hadiah satu unit mobil Toyota Agya untuk mereka yang bertransaksi selama pameran ini.

“Kami juga menyediakan tiket umroh bagi pemenang doorprize diundi akhir tahun.

Komentar

Rekomendasi

Dukung Imbauan Pemerintah, MYKO Sementara Waktu Tak Terima Acara Wedding

Begini Cara MYKO Cegah Penyebaran Covid-19 di Area Hotel

Bos XL Axiata, Allan Bonke Mengundurkan Diri di Tengah Wabah Corona

REI Minta Cicilan KPR Ditunda karena Corona, OJK: Sudah Dibuat Ketentuannya

6 Hal Ini Perlu Dilakukan UKM Menghadapi Kecemasan Ekonomi Karena Virus Corona

Indonesia Ekspor Masker Besar-besaran ke China hingga Singapura, Pantas Langka

Kabin Lebih Luas, Masyarakat Indonesia Gemari MPV Wuling Confero S

Begini Cara Indosat Ooredoo Tanggapi Wabah Virus Corona

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar