Resmi, Nasdem Keluarkan Rekomendasi untuk Danny Pomanto

Terkini.id, Makassar – Partai Nasional Demokrat (Nasdem) akhirnya mengeluarkan rekomendasi untuk Moh Ramdhan Pomanto sebagai Calon Wali Kota Makassar dalam Pemilihan Wali Kota Makassar 2020-2025.

Surat rekomendasi itu diterbitkan di Jakarta pada 20 Februari 2020 hari ini, dan ditandatangani oleh Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad HM Ali serta Ketua Koordinator Pemenangan Pemilu Ananda Surya Paloh.

Foto Surat Rekomendasi tersebut dibagikan langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan Rusdi Masse melalui akun instagramnya, Kamis 20 Februari 2020.

Surat bernomor 020-si/RP/DPP-Nasdem/II/2020 tersebut dikirimkan ke Ketua DPW Nasdem Sulsel.

Dalam surat itu, pon lain yang turut disampaikan adalah DPP memerintahkan DPD Kota Makassar untuk bersama-sama dengan Danny Pomanto mencari Calon Pasangan Wakil Wali Kota untuk memenuhi syarat pencalonan ke KPUD Makassar serta melakukan konsolidasi internal untuk mendukung pencalonan.

Menarik untuk Anda:

Selain itu, Danny Pomanto juga diminta untuk mememenuhi segala syarat pencalonan ke KPUD Kota Makassar sesuai ketentuan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

21 Karyawan Unilever yang Positif Covid-19 Bekerja di Pabrik Kecap dan Bumbu Dapur

Sempat Datangi Selingkuhan Veronica Tan, Ahok: Si Nicho Udah Mau Mukul Tuh

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar