Rizieq Shihab Dikabarkan Sakit Usai Gelar Acara, FPI: HRS Memilih Istirahat Sejenak

Rizieq Shihab
Habib Rizieq Shihab. (Pikiran-rakyat.com)

Terkini.id, Jakarta – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab dikabarkan dalam kondisi sakit atau kurang sehat usai menggelar sejumlah acara hajatan sejak kedatangannya di Indonesia.

Menanggapi kabar tersebut, Ketua Umum FPI Ahmad Shabri Lubis bahwa saat ini Habib Rizieq belum terlihat muncul kembali ke publik lantaran ia sengaja memilih untuk istirahat sejenak.

Hal itu, kata Shabri, menyusul padatnya agenda kegiatan Rizieq setibanya di tanah air.

“HRS saat ini memilih untuk istirahat, jeda sejenak,” ujarnya lewat keterangan tertulis, Kamis 19 November 2020 seperti dikutip dari Suara.com.

Shabri mengungkapkan bahwa Habib Rizieq Shihab (HRS) juga cukup lelah akibat perjalanan panjang dari Arab Saudi ke Indonesia dan langsung menghadiri sejumlah agenda.

Menarik untuk Anda:

“Karena cukup lelah akibat melalui perjalanan panjang dan langsung beraktifitas dengan tingkat kepadatan tinggi,” ujarnya.

Oleh karenanya, kata Shabri, untuk sementara waktu Rizieq Shihab memilih istirahat sebagai wujud mengajak umat dalam menerapkan pola hidup sehat.

“Maka untuk sementara IB HRS (Imam Besar Habib Rizieq Shihab) memilih tidak melakukan kegiatan yang akan berdampak pada penumpukan massa hingga situasi kembali normal,” ungkapnya.

Ia pun menyampaikan permohonan maaf kepada segenap pihak yang ingin mengundang Rizieq Shihab hadir dalam acaranya.

“Kami sampaikan mohon maaf yang sebesarnya, karena IB HRS saat ini belum dapat memenuhi undangan tersebut, hingga nanti IB HRS memutuskan dapat beraktifitas secara normal kembali,” ujarnya.

Konten Bersponsor

Mungkin Anda Suka

Rizieq Shihab Tolak Ditracking COVID-19, Doni Monardo: Kami Akan Tindak Tegas

Update Kasus Positif Covid-19: Tambah 6.267 Pasien, Total 534.266

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar