Rocky Gerung Disebut Beli Lahan dari Mafia Tanah, Husin Shihab Sindir: Dungunya Dungu

Terkini.id, Jakarta – Pengacara dan pegiat media sosial, Husin Shihab menanggapi soal sengketa lahan antara pengamat politik, Rocky Gerung dan Sentul City.

Husin utamanya menyoroti informasi bahwa Rocky Gerung memperoleh tanah yang ia sengketakan dengan Sentul City dari mafia tanah.

Ketua Cyber Indonesia itu lantas menyindir Rocky Gerung dengan menyebutnya sebagai orang yang dungu.

Baca Juga: Husin Shihab: Percuma Teliti Alquran kalau Dungu sebab Gak Bisa...

Pasalnya, menurut Husin, tanah garapan yang diperoleh dari mafia hukum itu sudah jelas tidak sah.

Sementara, seperti diketahui, Ricky Gerung bersikukuh bahwa tanah tempatnya membangun rumah itu adalah miliknya secara sah.

Baca Juga: Rocky Gerung Pelajari Alquran, Gus Sahal Sebut Lebih Bahaya dari...

“Sudah jelas tanah garapan yang diperoleh dari mafia hukum tidak sah secara hukum dan mafianya sudah pada dipenjara,” katanya melalui akun Twitter HusinAlwi pada Rabu, 15 September 2021.

Husin Shihab mengatakan itu sebagai respons terhadap pernyataan konsultan properti, Eka Gumilar yang juga menyindir Rocky Gerung.

Eka Gumilar menyebut bahwa Rocky Gerung menutupi kedunguannya yang membeli lahan bodong dari mafia tanah dengan menyalahkan Sentul City.

Baca Juga: Husin Shihab: Apa Iya Bakal Banyak yang Nyumbang kalau Gerung...

“Rocky Gerung menutupi kedunguannya membeli lahan bodong dari mafia tanah,sentul city yg disalahkan?” katanya melalui akun Twitter Ekagumilars pada Minggu, 12 September 2021.

Eka melanjutkan bahwa lebih dungu lagi sebab masalah sengketa tanah ini dipolitisasi dengan menyeretnya menjadi arena pertarungan cebong kampret.

“Makin parah sakitnya bangsa kitat ini. Saya hapal area sentul city sejak 1996,” ungkapnya.

Bagikan