Masuk

Rocky Gerung Sebut Surya Paloh Mengerti Jokowi Ingin Singkirkan Dia

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Pengamat politik Rocky Gerung memberikan pendapatnya terkait cerita balas dendam Jokowi yang dibocorkan oleh politikus senior PDIP Panda Nababan.

Rocky Gerung menilai saat ini sepertinya Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Partai NasDem) telah mengerti bahasa tubuh Jokowi.

“Mungkin sekali pak Surya Paloh sekarang mengerti bahasa tubuh pak Jokowi ingin menyingkirkan dia,” ujar Rocky Gerung, dikutip dari saluran YouTube Rocky Gerung Official, Rabu 23 November 2022.

Baca Juga: Rizal Ramli Bocorkan Gaya Balas Dendam Jokowi

Lebih lanjut, Rocky Gerung memprediksi acara perkawinan anak Jokowi, Kaesang akan menjadi penentu dan terlihat siapa pihak yang dimusuhi oleh sang presiden.

“Kita tunggu nanti siapa yang diundang dan yang tidak di acara royal wedding ini, itu tanda membaca simbol politik,” katanya.

Ketika ditanya apakah kejadian yang dialami oleh Gatot Nurmantyo akan terjadi kembali terhadap Surya Paloh, mantan Dosen Universitas Indonesia ini menjawab ada dua kemungkinan.

Baca Juga: Rocky Gerung Sebut Emak-emak Sudah Tidak Peduli Dengan Jokowi

“Selalu ada yang pasti yang bisa disebut kekuasaan, itu tidak bisa dibedakan, dia lagi merangkul atau lagi memukul,” tuturnya.