Masuk

Rossa Memberikan Tanggapan Terkait Namanya yang Terseret dalam Kasus Perselingkuhan Reza Arap

Komentar

Terkini.id, Jakarta – Belakangan kasus perselingkuhan antara Reza Oktovian atau yang kerap disapa Reza Arap dengan sang Istri, Wendy Walters banyak jadi pembicaraan warganet. Tak ayal, nama Rossa terseret dalam kasus perselingkuhan tersebut. 

Kasus itu pertama kali terungkap melalui social media sahabat Wendy sendiri yaitu Victoria. Dalam unggahannya di insta story @victory_makeuptelier, mengungkapkan, “Kasihan teman gue. Jadi dia habis nangkep lakinya di kamar sama perempuan lain.” 

Sontak saja, unggahan tersebut membuat heboh jagat dunia maya. Banyak spekulasi bermunculan mengenai kasus perselingkuhan yang dilakukan Reza Arap, nama Rossa dituding terlibat dalam kasus perselingkuhan yang dilakukan sang rapper. 

Baca Juga: Trending Topic di Twitter, Reza Arap dikabarkan Selingkuh dari Sang Istri

Penyanyi lagu ‘Ku menangis’ itu diisukan menjadi salah satu penyebab keretakan antara Reza Arap dan sang istri. Hal tersebut dikarenakan Reza Arap dan Rossa tengah terkait dalam project yang sama, yaitu sebagai juri di sebuah stasiun televisi nasional.

Guna menanggapi kasus yang terus menerus menyeret namanya itu, rosa membuat sebuah cuitan di twitternya @mynameisrossa pada Selasa 20 September 2022 dalam cuitannya, sang diva menyebutkan kriteria pasangannya yang merupakan pria bermata sipit. Hal tersebut dapat disimpulkan bahwa Reza Arap tidak masuk dalam kategori pria idaman Rossa, lantaran Reza Arap memiliki mata yang cenderung belo.

“Menjawab pertanyaan netizen, aku suka yang sipit2, udah itu aja,” ungkap Rossa  melalui akun twitternya.

Baca Juga: Rossa Kembalikan Honor Rp 172 Juta dari DNA Pro, Netizen: Gak Sekalian Gaji Koruptor Diserahkan untuk Negara

Dari cuitan tersebut Rossa seolah menepis kabar berita yang selama ini menyeret namanya. 

Tak hanya itu saja, Rossa juga bahkan membalas komentar salah satu follower Instagramnya dengan akun @shafiyah_nur yang meminta tanggapannya mengenai berita yang sedang hangat diperbincangkan akhir-akhir ini.

Akun tersebut bertanya dalam kolom komentar, “Teh Ocha gimana tanggapan Teh Ocha yang lagi viral di twitter itu?” 

Bukannya marah, Rossa menanggapi komentar tersebut dengan santai, “@shafiyah_nur salut sama komen-komen ngawurnya,” balas Rossa menggunakan akun instagramnya @itsrossa910.

Baca Juga: Reza Arap Kembalikan Uang Donasi Doni Salmanan, Netizen: Ngerepotin Banget Salmanan

Kasus perselingkuhan Reza Arap saat ini masih hangat dan ramai diperbincangkan, sementara itu hingga berita ini dimuat, Reza Arap masih belum memberikan klarifikasi apapun terkait kabar perselingkuhannya.